Connect With Us

Plafon Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Roboh

Denny Bagus Irawan | Kamis, 15 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 1390

Plafon Terminal 3 roboh. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Plafon Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta roboh. Namun, Senior Manager Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Saiful Bahri menyebut atap yang menjadi tanggung jawab pengelolanya itu bukan roboh. Menurut dia, atap itu cuma copot bukan roboh.

"Bukan roboh, plafon lepas. Jadi bukan roboh ya, kalau enggak percaya datang saja ke sini. Kita akan undang juga teman-teman wartawan untuk datang ke sini," ujar Saiful saat dihubungi, Kamis (15/12).

Sebelumnya, Plafon Terminal 3 Ultimate, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, roboh. Sempat terdengar suara gemuruh cukup kencang sebelum akhirnya Plafon tersebut roboh.

Salah satu penumpang, Aliv (23) mengaku menyaksikan dengan jelas peristiwa tersebut. Ketika sedang berjalan menuju tempat pengambilan bagasi, ia mengaku tiba-tiba terdengar suara gemuruh yang cukup kencang.

"Jadi saya kan baru landing dari Banda Aceh masuk ke terminal kedatangan yang sebelum menuju (ambil) bagasi," ujar Aliv.

Aliv menduga robohnya atap disebabkan konstruksi yang kurang kuat. Akibat roboh atap tersebut, lanjut Aliv, menimbulkan lobang yang cukup besar di langit-langit.

"Lubangnya cukup besar. Pengunjung dialihkan jalan menginjak taman kecil gitu," ucapnya.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TANGSEL
Pelajar Dibacok di Ciputat, 1 Ditangkap Polisi

Pelajar Dibacok di Ciputat, 1 Ditangkap Polisi

Selasa, 22 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Perilaku pelajar berusia belasan tahun ini tidak patut untuk dijadikan contoh. Sebab, mereka beringas hingga menyerang pelajar sekolah lain yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama di Ciputat, Kota Tangsel.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim