Connect With Us

Plafon Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Roboh

Denny Bagus Irawan | Kamis, 15 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 1284

Plafon Terminal 3 roboh. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Plafon Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta roboh. Namun, Senior Manager Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Saiful Bahri menyebut atap yang menjadi tanggung jawab pengelolanya itu bukan roboh. Menurut dia, atap itu cuma copot bukan roboh.

"Bukan roboh, plafon lepas. Jadi bukan roboh ya, kalau enggak percaya datang saja ke sini. Kita akan undang juga teman-teman wartawan untuk datang ke sini," ujar Saiful saat dihubungi, Kamis (15/12).

Sebelumnya, Plafon Terminal 3 Ultimate, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, roboh. Sempat terdengar suara gemuruh cukup kencang sebelum akhirnya Plafon tersebut roboh.

Salah satu penumpang, Aliv (23) mengaku menyaksikan dengan jelas peristiwa tersebut. Ketika sedang berjalan menuju tempat pengambilan bagasi, ia mengaku tiba-tiba terdengar suara gemuruh yang cukup kencang.

"Jadi saya kan baru landing dari Banda Aceh masuk ke terminal kedatangan yang sebelum menuju (ambil) bagasi," ujar Aliv.

Aliv menduga robohnya atap disebabkan konstruksi yang kurang kuat. Akibat roboh atap tersebut, lanjut Aliv, menimbulkan lobang yang cukup besar di langit-langit.

"Lubangnya cukup besar. Pengunjung dialihkan jalan menginjak taman kecil gitu," ucapnya.

KAB. TANGERANG
47 Anjal Terjaring Operasi Polresta Tangerang

47 Anjal Terjaring Operasi Polresta Tangerang

Jumat, 26 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang bulan Ramadan, Polresta Tangerang mengintensifkan razia premanisme di wilayah hukum Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs