Connect With Us

Turis Pertama 2017 dari Jepang Disambut di Bandara Soekarno-Hatta

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 1 Januari 2017 | 09:00

| Dibaca : 1340

Turis Pertama 2017 dari Jepang Disambut di Bandara Soekarno-Hatta (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)

 

TANGERANGNews.com-Turis pertama dari di tahun baru 2017 menginjakan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta disambut meriah oleh pengelola Bandara tersebut, Minggu (1/1/2017). Sambutan dengan memberikan kalungan buka serta goddybag diberikan pihak  Angkasa Pura II terhadap turis asing pertama di Bandara  itu.

Rombongan turis asing dengan pesawat ANA Airlines yang tiba sekira pukul 00.20 WIB, itu terkejut dengan tiupan terompet dan kalungan bunga serta pemberian setangkai bunga mawar. Menyongsong tahun baru memang para pejabat di Angkasa Pura II sudah terbiasa menggelar kegiatan tersebut sebagai bagian memanfaatkan momen untuk menarik wisatawan ke Indonesia.  

"Namun, kali ini kami bersama puteri pariwisata Indonesia. Lebih seru," ujar Ituk Herarindri, Direktur Pelayanan dan Fasilitas Bandara Soetta Tangerang, disela-sela acara.

Para turis asing itu juga diberikan makanan dan minuman ringan sebagai bagian dari ucapan selamat datang."Mereka kan pasti kan lelah, maka kami siapkan juga snack dan minuman ringan," tukasnya.

Dia menambahkan, bahwa di Tahun 2017 ini pihaknya juga berjanji akan terus meningkatkan pelayanan dan kemudahan serta kenyaman di area bandara, khususnya adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta. "Guna kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Dimana nanti akan ada modernisasi pelayanan, yakni dengan meningkatkan digital airport. Karena di 2017 ini kita targetkan  100 juta penumpang di 13 bandara yang ada," pungkasnya.

Ayuka Naomi salah seorang wisatawan asal Jepang yang mendapat sambutan itu mengaku terkejut dengan sambutan tahun baru di Bandara Soekarno-Hatta.

“Ini adalah kejutan buat saya, dan saya tidak pernah mengalami ini di setiap bandara yang sudah saya kunjungi sebelumnya,” kata Ayuka yang mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya