Connect With Us

Turis Pertama 2017 dari Jepang Disambut di Bandara Soekarno-Hatta

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 1 Januari 2017 | 09:00

| Dibaca : 1188

Turis Pertama 2017 dari Jepang Disambut di Bandara Soekarno-Hatta (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)

 

TANGERANGNews.com-Turis pertama dari di tahun baru 2017 menginjakan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta disambut meriah oleh pengelola Bandara tersebut, Minggu (1/1/2017). Sambutan dengan memberikan kalungan buka serta goddybag diberikan pihak  Angkasa Pura II terhadap turis asing pertama di Bandara  itu.

Rombongan turis asing dengan pesawat ANA Airlines yang tiba sekira pukul 00.20 WIB, itu terkejut dengan tiupan terompet dan kalungan bunga serta pemberian setangkai bunga mawar. Menyongsong tahun baru memang para pejabat di Angkasa Pura II sudah terbiasa menggelar kegiatan tersebut sebagai bagian memanfaatkan momen untuk menarik wisatawan ke Indonesia.  

"Namun, kali ini kami bersama puteri pariwisata Indonesia. Lebih seru," ujar Ituk Herarindri, Direktur Pelayanan dan Fasilitas Bandara Soetta Tangerang, disela-sela acara.

Para turis asing itu juga diberikan makanan dan minuman ringan sebagai bagian dari ucapan selamat datang."Mereka kan pasti kan lelah, maka kami siapkan juga snack dan minuman ringan," tukasnya.

Dia menambahkan, bahwa di Tahun 2017 ini pihaknya juga berjanji akan terus meningkatkan pelayanan dan kemudahan serta kenyaman di area bandara, khususnya adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta. "Guna kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Dimana nanti akan ada modernisasi pelayanan, yakni dengan meningkatkan digital airport. Karena di 2017 ini kita targetkan  100 juta penumpang di 13 bandara yang ada," pungkasnya.

Ayuka Naomi salah seorang wisatawan asal Jepang yang mendapat sambutan itu mengaku terkejut dengan sambutan tahun baru di Bandara Soekarno-Hatta.

“Ini adalah kejutan buat saya, dan saya tidak pernah mengalami ini di setiap bandara yang sudah saya kunjungi sebelumnya,” kata Ayuka yang mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia.

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

KOTA TANGERANG
Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Polisi Ringkus Komplotan Perampok Alfamart Jatiuwung

Selasa, 28 Maret 2017 | 10:00

"Lima perampok Alfamart telah kami tangkap. Mereka masing-masing berinisial EA, HT, MR, AK, dan MA," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Budi Agung Laksono, Selasa (28/3/2017).

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie