Connect With Us

Turis Pertama 2017 dari Jepang Disambut di Bandara Soekarno-Hatta

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 1 Januari 2017 | 09:00

| Dibaca : 1230

Turis Pertama 2017 dari Jepang Disambut di Bandara Soekarno-Hatta (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)

 

TANGERANGNews.com-Turis pertama dari di tahun baru 2017 menginjakan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta disambut meriah oleh pengelola Bandara tersebut, Minggu (1/1/2017). Sambutan dengan memberikan kalungan buka serta goddybag diberikan pihak  Angkasa Pura II terhadap turis asing pertama di Bandara  itu.

Rombongan turis asing dengan pesawat ANA Airlines yang tiba sekira pukul 00.20 WIB, itu terkejut dengan tiupan terompet dan kalungan bunga serta pemberian setangkai bunga mawar. Menyongsong tahun baru memang para pejabat di Angkasa Pura II sudah terbiasa menggelar kegiatan tersebut sebagai bagian memanfaatkan momen untuk menarik wisatawan ke Indonesia.  

"Namun, kali ini kami bersama puteri pariwisata Indonesia. Lebih seru," ujar Ituk Herarindri, Direktur Pelayanan dan Fasilitas Bandara Soetta Tangerang, disela-sela acara.

Para turis asing itu juga diberikan makanan dan minuman ringan sebagai bagian dari ucapan selamat datang."Mereka kan pasti kan lelah, maka kami siapkan juga snack dan minuman ringan," tukasnya.

Dia menambahkan, bahwa di Tahun 2017 ini pihaknya juga berjanji akan terus meningkatkan pelayanan dan kemudahan serta kenyaman di area bandara, khususnya adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta. "Guna kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Dimana nanti akan ada modernisasi pelayanan, yakni dengan meningkatkan digital airport. Karena di 2017 ini kita targetkan  100 juta penumpang di 13 bandara yang ada," pungkasnya.

Ayuka Naomi salah seorang wisatawan asal Jepang yang mendapat sambutan itu mengaku terkejut dengan sambutan tahun baru di Bandara Soekarno-Hatta.

“Ini adalah kejutan buat saya, dan saya tidak pernah mengalami ini di setiap bandara yang sudah saya kunjungi sebelumnya,” kata Ayuka yang mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia.

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

KOTA TANGERANG
Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Festival Cisadane akan menyapa warga Kota Tangerang pada tanggal 22 hingga 29 Juli 2017. Pemerintah Kota Tangerang telah menyiapkan banyak hal baru dalam festival sungai terbesar di Provinsi Banten itu.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson