Connect With Us

Turis Pertama 2017 dari Jepang Disambut di Bandara Soekarno-Hatta

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 1 Januari 2017 | 09:00

| Dibaca : 1246

Turis Pertama 2017 dari Jepang Disambut di Bandara Soekarno-Hatta (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)

 

TANGERANGNews.com-Turis pertama dari di tahun baru 2017 menginjakan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta disambut meriah oleh pengelola Bandara tersebut, Minggu (1/1/2017). Sambutan dengan memberikan kalungan buka serta goddybag diberikan pihak  Angkasa Pura II terhadap turis asing pertama di Bandara  itu.

Rombongan turis asing dengan pesawat ANA Airlines yang tiba sekira pukul 00.20 WIB, itu terkejut dengan tiupan terompet dan kalungan bunga serta pemberian setangkai bunga mawar. Menyongsong tahun baru memang para pejabat di Angkasa Pura II sudah terbiasa menggelar kegiatan tersebut sebagai bagian memanfaatkan momen untuk menarik wisatawan ke Indonesia.  

"Namun, kali ini kami bersama puteri pariwisata Indonesia. Lebih seru," ujar Ituk Herarindri, Direktur Pelayanan dan Fasilitas Bandara Soetta Tangerang, disela-sela acara.

Para turis asing itu juga diberikan makanan dan minuman ringan sebagai bagian dari ucapan selamat datang."Mereka kan pasti kan lelah, maka kami siapkan juga snack dan minuman ringan," tukasnya.

Dia menambahkan, bahwa di Tahun 2017 ini pihaknya juga berjanji akan terus meningkatkan pelayanan dan kemudahan serta kenyaman di area bandara, khususnya adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta. "Guna kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Dimana nanti akan ada modernisasi pelayanan, yakni dengan meningkatkan digital airport. Karena di 2017 ini kita targetkan  100 juta penumpang di 13 bandara yang ada," pungkasnya.

Ayuka Naomi salah seorang wisatawan asal Jepang yang mendapat sambutan itu mengaku terkejut dengan sambutan tahun baru di Bandara Soekarno-Hatta.

“Ini adalah kejutan buat saya, dan saya tidak pernah mengalami ini di setiap bandara yang sudah saya kunjungi sebelumnya,” kata Ayuka yang mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

HIBURAN
Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 18 September 2017 | 11:00

Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

TANGSEL
Sarang Prostitusi, Satpol PP Segel Tempat Pijat di Ruko BSD

Sarang Prostitusi, Satpol PP Segel Tempat Pijat di Ruko BSD

Rabu, 20 September 2017 | 16:00

Sarang Prostitusi, Satpol PP Segel Tempat Pijat di Ruko BSD

TEKNO
2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sumber energi listrik alternatif terbarukan terus bermunculan untuk menggantikan energi yang berasal dari fosil yang persediaannya semakin menipis.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie