Connect With Us

Turis Pertama 2017 dari Jepang Disambut di Bandara Soekarno-Hatta

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 1 Januari 2017 | 09:00

| Dibaca : 1221

Turis Pertama 2017 dari Jepang Disambut di Bandara Soekarno-Hatta (@TangerangNews.com 2016 / Ages Alfatehah)

 

TANGERANGNews.com-Turis pertama dari di tahun baru 2017 menginjakan kaki di Bandara Internasional Soekarno-Hatta disambut meriah oleh pengelola Bandara tersebut, Minggu (1/1/2017). Sambutan dengan memberikan kalungan buka serta goddybag diberikan pihak  Angkasa Pura II terhadap turis asing pertama di Bandara  itu.

Rombongan turis asing dengan pesawat ANA Airlines yang tiba sekira pukul 00.20 WIB, itu terkejut dengan tiupan terompet dan kalungan bunga serta pemberian setangkai bunga mawar. Menyongsong tahun baru memang para pejabat di Angkasa Pura II sudah terbiasa menggelar kegiatan tersebut sebagai bagian memanfaatkan momen untuk menarik wisatawan ke Indonesia.  

"Namun, kali ini kami bersama puteri pariwisata Indonesia. Lebih seru," ujar Ituk Herarindri, Direktur Pelayanan dan Fasilitas Bandara Soetta Tangerang, disela-sela acara.

Para turis asing itu juga diberikan makanan dan minuman ringan sebagai bagian dari ucapan selamat datang."Mereka kan pasti kan lelah, maka kami siapkan juga snack dan minuman ringan," tukasnya.

Dia menambahkan, bahwa di Tahun 2017 ini pihaknya juga berjanji akan terus meningkatkan pelayanan dan kemudahan serta kenyaman di area bandara, khususnya adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta. "Guna kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Dimana nanti akan ada modernisasi pelayanan, yakni dengan meningkatkan digital airport. Karena di 2017 ini kita targetkan  100 juta penumpang di 13 bandara yang ada," pungkasnya.

Ayuka Naomi salah seorang wisatawan asal Jepang yang mendapat sambutan itu mengaku terkejut dengan sambutan tahun baru di Bandara Soekarno-Hatta.

“Ini adalah kejutan buat saya, dan saya tidak pernah mengalami ini di setiap bandara yang sudah saya kunjungi sebelumnya,” kata Ayuka yang mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Dor! Dor! Polisi Vs Begal Baku Tembak di Cikupa Tangerang

Dor! Dor! Polisi Vs Begal Baku Tembak di Cikupa Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 16:00

Kasat Reskim Polresta Tangerang, Kompol Gunarko membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. "Benar, tapi mohon silahkan konfirmasi ke Polsek Cikupa," singkatnya.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TOKOH
Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Senin, 17 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menegaskan, pentingnya menjaga kebhinnekaan dalam Republik Indonesia tercinta.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor