Connect With Us

Antasari Azhar Umrah Bareng Keluarga

Rusdy | Sabtu, 7 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 642

Antasari dan Keluarga. (@TangerangNews.com 2017 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Setelah menghirup udara bebas, mantan Ketua KPK Antasari Azhar  berangkat umrah bersama keluarganya. Dia memiliki keinginan untuk berdoa di Mekkah selama sepuluh hari agar grasi-nya dikabulkan Presiden Jokowi.

“Saya juga berharap doa saya agar Negara ini damai, aman dan tentram,” ujar Antasari Azhar sebelum bertolak ke Saudi Arabia,  melalui Terminal 2E, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (7/1/2017)  

Dia umrah bersama istri serta anak cucunya. Di pastikan selama sepuluh hari, dia  berada di sana. “Memang sudah ada rencana sejak jauh hari.  Kepengin ibadah bersama keluarga,” ujarnya.

Mantan terpidana kasus pembunuhan Nasurdin Zulkarnaen Dirut Putra Rajawali Banjaran itu memang hingga saat ini  masih berstatus bebas bersyarat dan wajib lapor. Sehingga hak politiknya belum bisa di rehabilitasi.  Untuk diketahui Antasari di vonis delapan belas tahun penjara atas pembunuhan Nasrudin dan karna sudah menjalani tujuh tahun enam bulan penjara. “Saya ingin semua lancar,” singkatnya.

 

 

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile