Connect With Us

Antasari Azhar Umrah Bareng Keluarga

Rusdy | Sabtu, 7 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 469

Antasari dan Keluarga. (@TangerangNews.com 2017 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Setelah menghirup udara bebas, mantan Ketua KPK Antasari Azhar  berangkat umrah bersama keluarganya. Dia memiliki keinginan untuk berdoa di Mekkah selama sepuluh hari agar grasi-nya dikabulkan Presiden Jokowi.

“Saya juga berharap doa saya agar Negara ini damai, aman dan tentram,” ujar Antasari Azhar sebelum bertolak ke Saudi Arabia,  melalui Terminal 2E, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (7/1/2017)  

Dia umrah bersama istri serta anak cucunya. Di pastikan selama sepuluh hari, dia  berada di sana. “Memang sudah ada rencana sejak jauh hari.  Kepengin ibadah bersama keluarga,” ujarnya.

Mantan terpidana kasus pembunuhan Nasurdin Zulkarnaen Dirut Putra Rajawali Banjaran itu memang hingga saat ini  masih berstatus bebas bersyarat dan wajib lapor. Sehingga hak politiknya belum bisa di rehabilitasi.  Untuk diketahui Antasari di vonis delapan belas tahun penjara atas pembunuhan Nasrudin dan karna sudah menjalani tujuh tahun enam bulan penjara. “Saya ingin semua lancar,” singkatnya.

 

 

BISNIS
Pameran Dagang Terbesar Internasional Siap Digelar di ICE BSD City

Pameran Dagang Terbesar Internasional Siap Digelar di ICE BSD City

Selasa, 19 September 2017 | 18:00

Pameran Dagang Terbesar Internasional Siap Digelar di ICE BSD City

TEKNO
2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sumber energi listrik alternatif terbarukan terus bermunculan untuk menggantikan energi yang berasal dari fosil yang persediaannya semakin menipis.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie