Connect With Us

Antasari Azhar Umrah Bareng Keluarga

Rusdy | Sabtu, 7 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 433

Antasari dan Keluarga. (@TangerangNews.com 2017 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Setelah menghirup udara bebas, mantan Ketua KPK Antasari Azhar  berangkat umrah bersama keluarganya. Dia memiliki keinginan untuk berdoa di Mekkah selama sepuluh hari agar grasi-nya dikabulkan Presiden Jokowi.

“Saya juga berharap doa saya agar Negara ini damai, aman dan tentram,” ujar Antasari Azhar sebelum bertolak ke Saudi Arabia,  melalui Terminal 2E, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (7/1/2017)  

Dia umrah bersama istri serta anak cucunya. Di pastikan selama sepuluh hari, dia  berada di sana. “Memang sudah ada rencana sejak jauh hari.  Kepengin ibadah bersama keluarga,” ujarnya.

Mantan terpidana kasus pembunuhan Nasurdin Zulkarnaen Dirut Putra Rajawali Banjaran itu memang hingga saat ini  masih berstatus bebas bersyarat dan wajib lapor. Sehingga hak politiknya belum bisa di rehabilitasi.  Untuk diketahui Antasari di vonis delapan belas tahun penjara atas pembunuhan Nasrudin dan karna sudah menjalani tujuh tahun enam bulan penjara. “Saya ingin semua lancar,” singkatnya.

 

 

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs