Connect With Us

Antasari Azhar Umrah Bareng Keluarga

Rusdy | Sabtu, 7 Januari 2017 | 14:00

| Dibaca : 451

Antasari dan Keluarga. (@TangerangNews.com 2017 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Setelah menghirup udara bebas, mantan Ketua KPK Antasari Azhar  berangkat umrah bersama keluarganya. Dia memiliki keinginan untuk berdoa di Mekkah selama sepuluh hari agar grasi-nya dikabulkan Presiden Jokowi.

“Saya juga berharap doa saya agar Negara ini damai, aman dan tentram,” ujar Antasari Azhar sebelum bertolak ke Saudi Arabia,  melalui Terminal 2E, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (7/1/2017)  

Dia umrah bersama istri serta anak cucunya. Di pastikan selama sepuluh hari, dia  berada di sana. “Memang sudah ada rencana sejak jauh hari.  Kepengin ibadah bersama keluarga,” ujarnya.

Mantan terpidana kasus pembunuhan Nasurdin Zulkarnaen Dirut Putra Rajawali Banjaran itu memang hingga saat ini  masih berstatus bebas bersyarat dan wajib lapor. Sehingga hak politiknya belum bisa di rehabilitasi.  Untuk diketahui Antasari di vonis delapan belas tahun penjara atas pembunuhan Nasrudin dan karna sudah menjalani tujuh tahun enam bulan penjara. “Saya ingin semua lancar,” singkatnya.

 

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KOTA TANGERANG
Lomba Duta Baca, Upaya DPAD Kota Tangerang Pertahankan Budaya Baca

Lomba Duta Baca, Upaya DPAD Kota Tangerang Pertahankan Budaya Baca

Kamis, 27 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Untuk mengembangkan minat baca terhadap masyarakat Kota Tangerang khususnya para pemuda, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangerang mengadakan lomba Duta Baca, yang dilaksanakan di halaman Gedung DPAD Kota Tangerang. Punca

KAB. TANGERANG
Astaga! Kakek 8 Cucu Jadi Pengecer Fajar Pakong di Kronjo

Astaga! Kakek 8 Cucu Jadi Pengecer Fajar Pakong di Kronjo

Kamis, 27 Juli 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Perilaku Junaedi, 50, warga Kampung Pasir Salam, RT 02/01, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang ini tidak bisa diteladani oleh anak cucunya. Diusianya yang menuju senja, kakek ini malah terlibat praktik perjudian.

TANGSEL
Dinsos Tangsel Gaet Alfamart Beri Lowongan untuk Disabilitas

Dinsos Tangsel Gaet Alfamart Beri Lowongan untuk Disabilitas

Kamis, 27 Juli 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Terbatasnya penempatan kerja bagi kaum disabilitas menjadi perhatian sendiri bagi Dinas Sosial Tangsel, untuk memberikan kesempatan bekerja bagi mereka. Bekerjasama dengan PT Alfaria Tbk, Dinsos Tangsel membuka kesempatan dan melakukan s

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson