Connect With Us

Penerbangan Internasional Garuda Indonesia April ke Terminal 3 Soetta

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Senin, 9 Januari 2017 | 13:00

| Dibaca : 527

Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Mulai April 2017 mendatang, maskapai Garuda Indonesia akan pindah sepenuhnya ke Terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti diketahui, maskapai Terminal 3 baru ditempati penerbangan domestik Garuda Indonesia selama ini. Sedangkan penerbangan internasionalnya masih bertempat di Terminal 2.

"Rencananya April 2017 ini Terminal 3 untuk penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta.  Menyusul kemudian, maskapai yang terafiliasi di dalam Sky Team mulai membuka rute internasional di Terminal 3 pada bulan Mei tahun ini," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, hari ini.

 

Pihaknya menargetkan, semua maskapai internasional akan beroperasi di Terminal 3 pada Juli 2017 mendatang. Pemindahan operasional sejumlah maskapai dilakukan dalam rangka realisasi pembenahan besar-besaran di Bandara Soekarno-Hatta yang dinamakan sebagai Grand Design Bandara Soekarno-Hatta.

 

Kedepan semua penerbangan internasional dimaksimalkan di Terminal 3, bangunan Terminal 1 dan 2 akan menjalani revitalisasi guna meningkatkan kapasitas penumpang yang bertambah setiap tahunnya.

BANDARA
1 Mei Penerbangan Internasional di Terminal 3 Mulai Beroperasi

1 Mei Penerbangan Internasional di Terminal 3 Mulai Beroperasi

Selasa, 28 Maret 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Penerbangan maskapai Garuda Indonesia rute internasional di Bandara Soekarno-Hatta sedang disiapkan untuk pindah, dari Terminal 2 ke Terminal 3. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan perpindahan penerbangan Internasional, Gar

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell