Connect With Us

Penerbangan Internasional Garuda Indonesia April ke Terminal 3 Soetta

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Senin, 9 Januari 2017 | 13:00

| Dibaca : 852

Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Mulai April 2017 mendatang, maskapai Garuda Indonesia akan pindah sepenuhnya ke Terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti diketahui, maskapai Terminal 3 baru ditempati penerbangan domestik Garuda Indonesia selama ini. Sedangkan penerbangan internasionalnya masih bertempat di Terminal 2.

"Rencananya April 2017 ini Terminal 3 untuk penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta.  Menyusul kemudian, maskapai yang terafiliasi di dalam Sky Team mulai membuka rute internasional di Terminal 3 pada bulan Mei tahun ini," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, hari ini.

 

Pihaknya menargetkan, semua maskapai internasional akan beroperasi di Terminal 3 pada Juli 2017 mendatang. Pemindahan operasional sejumlah maskapai dilakukan dalam rangka realisasi pembenahan besar-besaran di Bandara Soekarno-Hatta yang dinamakan sebagai Grand Design Bandara Soekarno-Hatta.

 

Kedepan semua penerbangan internasional dimaksimalkan di Terminal 3, bangunan Terminal 1 dan 2 akan menjalani revitalisasi guna meningkatkan kapasitas penumpang yang bertambah setiap tahunnya.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

KOTA TANGERANG
Sempat Ditolak Pakai Ambulans, Jasad Bocah Tenggelam Telah Dimakamkan

Sempat Ditolak Pakai Ambulans, Jasad Bocah Tenggelam Telah Dimakamkan

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:50

TANGERANGNEWS.com—Jasad Husein, 8 tahun, bocah yang tenggelam di Sungai Cisadane sudah dimakamkan. Sebelum dimakamkan, jasad Husein

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt