Connect With Us

Penerbangan Internasional Garuda Indonesia April ke Terminal 3 Soetta

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Senin, 9 Januari 2017 | 13:00

| Dibaca : 510

Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Mulai April 2017 mendatang, maskapai Garuda Indonesia akan pindah sepenuhnya ke Terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti diketahui, maskapai Terminal 3 baru ditempati penerbangan domestik Garuda Indonesia selama ini. Sedangkan penerbangan internasionalnya masih bertempat di Terminal 2.

"Rencananya April 2017 ini Terminal 3 untuk penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta.  Menyusul kemudian, maskapai yang terafiliasi di dalam Sky Team mulai membuka rute internasional di Terminal 3 pada bulan Mei tahun ini," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, hari ini.

 

Pihaknya menargetkan, semua maskapai internasional akan beroperasi di Terminal 3 pada Juli 2017 mendatang. Pemindahan operasional sejumlah maskapai dilakukan dalam rangka realisasi pembenahan besar-besaran di Bandara Soekarno-Hatta yang dinamakan sebagai Grand Design Bandara Soekarno-Hatta.

 

Kedepan semua penerbangan internasional dimaksimalkan di Terminal 3, bangunan Terminal 1 dan 2 akan menjalani revitalisasi guna meningkatkan kapasitas penumpang yang bertambah setiap tahunnya.

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

KOTA TANGERANG
Sakit, Tiga Warga TPS 15 Nusajaya Tangerang mencoblos di rumah

Sakit, Tiga Warga TPS 15 Nusajaya Tangerang mencoblos di rumah

Sabtu, 25 Februari 2017 | 19:00

TANGERANGNews.com-Panitia Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 15 kelurahan Nusajaya jemput bola ke rumah tiga warga yang tidak bisa datang ke TPS karena sakit. Dua dari tiga warga tersebut beralamat di jalan Dahlia 1, RT 3 RW 11, Kelurahan Nusajaya, K

"Kebahagiaan tidak berasal dari memiliki, menguasai, atau bahkan meninggalkan harta benda, karna ia berasal dari manfaat harta benda kita bagi sesama manusia"

#Unstoppable