Connect With Us

Penerbangan Internasional Garuda Indonesia April ke Terminal 3 Soetta

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Senin, 9 Januari 2017 | 13:00

| Dibaca : 551

Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia (Sumber Google / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Mulai April 2017 mendatang, maskapai Garuda Indonesia akan pindah sepenuhnya ke Terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti diketahui, maskapai Terminal 3 baru ditempati penerbangan domestik Garuda Indonesia selama ini. Sedangkan penerbangan internasionalnya masih bertempat di Terminal 2.

"Rencananya April 2017 ini Terminal 3 untuk penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta.  Menyusul kemudian, maskapai yang terafiliasi di dalam Sky Team mulai membuka rute internasional di Terminal 3 pada bulan Mei tahun ini," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, hari ini.

 

Pihaknya menargetkan, semua maskapai internasional akan beroperasi di Terminal 3 pada Juli 2017 mendatang. Pemindahan operasional sejumlah maskapai dilakukan dalam rangka realisasi pembenahan besar-besaran di Bandara Soekarno-Hatta yang dinamakan sebagai Grand Design Bandara Soekarno-Hatta.

 

Kedepan semua penerbangan internasional dimaksimalkan di Terminal 3, bangunan Terminal 1 dan 2 akan menjalani revitalisasi guna meningkatkan kapasitas penumpang yang bertambah setiap tahunnya.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

KOTA TANGERANG
Bazzar Ramadan di Al-Azhom Meriah

Bazzar Ramadan di Al-Azhom Meriah

Minggu, 28 Mei 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang hendak ngabuburit sambil berbelanja, bisa menikmati wisata belanja murah yang ditawarkan oleh 33 stand yang ikut meramaikan gelaran Bazzar Ramadan di pelataran Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kecamatan T

TANGSEL
Bayar PBB Tangsel Bisa lewat HP dengan mobile Banking & e-Banking

Bayar PBB Tangsel Bisa lewat HP dengan mobile Banking & e-Banking

Minggu, 28 Mei 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Sejak dilaunching produk Easy To Access (ETA) PBB pada Mei 2015 oleh Wali Kota Tangsel bersamaan dengan Launching Sensus PBB dan Pertanahan, Pemerintah Tangsel melalui Badan Pendapatan Daerah terus melakukan upaya meningkatkan target Pe

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs