Connect With Us

PJU Rusak, Akses ke Bandara Soekarno-Hatta Gelap Gulita

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 415

Reklama dan pohon rumbang di Bandara Soekarno-Hatta menyebabkan kemacetan. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Akses jalan Jalan Husein Sastranegara, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, yang merupakan akses menuju ke arah Bandara Soekarno Hatta gelap gulita ketika malam.

Lampu - lampu yang berada di sekitar jalan padam. Hal ini membuat para pengendara yang kerap melintasi jalan tersebut merasa resah.
Junaidi, 29 warga Kebon Besar, Kota Tangerang mengaku was - was jika melintas di Jalan Husein Sastranegara itu. Padahal dirinya kerap kali melintas untuk bekerja di perkantoran kawasan Bandara Soekarno Hatta.

"Ya bahaya banget jalan sering gelap kaya begini. Lampu - lampunya banyak yang mati," ujar Junaidi, Rabu (11/1/2017).
Dia menambahkan dengan kondisi jalan yang gelap itu dapat menimbulkan hal - hal yang tak diinginkan. Seperti maraknya kecelakaan dan aksi tindak kejahatan.

"Saya kalau pulang kerja kan malam - malam. Khawatir juga kalau kondisi jalan gelap," ucapnya.

Fikri, 34, satu dari warga sekitar berharap agar pihak pemerintah segera menyelesaikan permasalahan ini. Masyarakat ingin lampu - lampu di pinggir jalan yang mati harus segera dibenahi. "Harusnya cepat dibetulin itu lampu - lampu yang mati. Matinya udah dari kemarin - kemarin," kata Fikri.
Di  lokasi, sejumlah petugas dari Penerangan Jalan Umum (PJU) Kota Tangerang mulai memperbaiki beberapa lampu yang mati di pinggir jalan.

"Lampu mati ini karena adanya galian atau pekerjaan umum. Sehingga kabel yang berada di bawah tanah tidak bisa berfungsi," ungkap Kepala PJU Kota Tangerang M Agun.

Agun menjelaskan di sekitar Jalan Husein Sastranegara dipasangi sebanyak 40 lampu. Namun hampir setengah dari jumlah lampu yang ada mengalami kerusakan. "Kalau satu lampu mati, ya hampir setengahnya ikutan mati juga. Nanti kami akan berkoordinasi dengan dinas - dinas terkait soal ini. Banyak pembangungan jalan di sekitar lokasi, jadi rawan kabel - kabel yang ada rusak," paparnya.

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein