Connect With Us

Korban Pesawat Express Air Belasan Orang

Rusdy | Minggu, 22 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 751

Penumpang pesawat Express Air XN 811 rute Jakarta-Sorong memberikan kesaksian atas peristiwa tekana udara di kabin pesawat sehingga harus kembali ke Bandara Soekarno-Hatta atau return to base (RTB) (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNews.com-Korban insiden kecelakaan pesawat Exprees Air tujuan Soekarno-Hatta ke Bandara Deo, Sorong dengan nomor penerbangan XN 811 diduga lebih dari lima orang.

 

Ada 15 orang terluka pada bagian hidung karena mengeluarkan darah.  Hal itu dikatakan Zahrono Dawenang, seorang penumpang. “Kata siapa Cuma lima, ada sekitar 15 orang yang mengalami pendarahan pada hidung,” ujar Zahrano, Minggu (22/1/2017) malam.

Dia mengatakan, penyebab peristiwa itu terjadi karena ada kendala tekhnis di pesawat berupa suara bising dari baling baling, Kemudian, menyebabkan tekanan udara di kabin penumpang  berkurang drastis. “Jadi lama-lama tekanan udara berkurang, bising sekali awalnya,” ujarnya.

Dalam insiden ini, kata dia, tak hanya ada penumpang yang mengeluarkan darah dari hidung, Tetapi juga dari telinga. Namun karena kurangnya peralatan dokter di Bandara Soekarno-Hatta,  para penumpang di larikan ke rumah sakit terdekat. “Jadi tidak hanya keluar dari hidung saja, ada yang dari telinga,” ujarnya.

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

BISNIS
Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Aplikasi Jiwa+ Makin Mudah Pesan Kopi

Sabtu, 19 September 2020 | 13:29

TANGERANGNEWS.com-Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute