Connect With Us

Korban Pesawat Express Air Belasan Orang

Rusdy | Minggu, 22 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 741

Penumpang pesawat Express Air XN 811 rute Jakarta-Sorong memberikan kesaksian atas peristiwa tekana udara di kabin pesawat sehingga harus kembali ke Bandara Soekarno-Hatta atau return to base (RTB) (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNews.com-Korban insiden kecelakaan pesawat Exprees Air tujuan Soekarno-Hatta ke Bandara Deo, Sorong dengan nomor penerbangan XN 811 diduga lebih dari lima orang.

 

Ada 15 orang terluka pada bagian hidung karena mengeluarkan darah.  Hal itu dikatakan Zahrono Dawenang, seorang penumpang. “Kata siapa Cuma lima, ada sekitar 15 orang yang mengalami pendarahan pada hidung,” ujar Zahrano, Minggu (22/1/2017) malam.

Dia mengatakan, penyebab peristiwa itu terjadi karena ada kendala tekhnis di pesawat berupa suara bising dari baling baling, Kemudian, menyebabkan tekanan udara di kabin penumpang  berkurang drastis. “Jadi lama-lama tekanan udara berkurang, bising sekali awalnya,” ujarnya.

Dalam insiden ini, kata dia, tak hanya ada penumpang yang mengeluarkan darah dari hidung, Tetapi juga dari telinga. Namun karena kurangnya peralatan dokter di Bandara Soekarno-Hatta,  para penumpang di larikan ke rumah sakit terdekat. “Jadi tidak hanya keluar dari hidung saja, ada yang dari telinga,” ujarnya.

KAB. TANGERANG
Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

KOTA TANGERANG
27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

27 Orang Jadi Korban Penipuan Oknum PNS Tangerang, Korban Rugi Ratusan Juta

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:18

TANGERANGNEWS.com–Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Kota Tangerang berinisial DR, 39, harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap karena dituding telah menipu puluhan korban dengan modus menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi