Connect With Us

Ratusan peserta aksi 112 Tiba di Bandara Soetta

Rusdy | Jumat, 10 Februari 2017 | 13:00

| Dibaca : 823

Peserta aksi. (@tangerangnews 2017 / Rusdy)

 

 

TANGERANGNews.com-Ratusan peserta aksi 112 sudah mulai tampak berdatangan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Jumat (10/2/2017) siang. Mereka yang datang kebanyakan berasal dari Padang, Medan dan Pontianak. 

 

Mereka datang secara berkelompok. Dengan diperkirakan akan terus berdatangan hingga esok hari.  Terpantau di Terminal domestik bandara itu, mereka yang datang umumnya sudah mengenakan pakaian gamis. Ketika ditanya, soal himbauan dari aparat agar tidak melakukan aksi pada 11 Februari 2017, mereka mengaku tak tak surut untuk melakukan demonstrasi.

 

"Kami sudah semangat. Sebenarnya ada tiga rombongan pesawat yang datang. Tetapi dari pihak maskapai membatalkan penerbangan. Semangat kami tak surut, saya membawa perlengkapan jika nanti ada hal-hal yang menyebabkan bentrokan karena adanya larangan aksi ini," ujar Nunik penumpang asal Medan. 

 

Sedangkan Ahmad Rizal yang juga berasal dari Medan mengatakan, selain kelompoknya. Rekan-rekan lain juga datang dengan bergelombang. "Dan saya tegaskan ini kita biaya sendiri. Tidak ada bantuan dari donatur. Kalau pun ada dari jemaah masjid yang tidak ikut berangkat," terangnya. 

 

 

Dia juga mengaku, ada sekitar 700 orang dari Medan yang berangkat untuk melaksanakan aksi bela Islam kali ini. 

 

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile