Connect With Us

Terminal 3 Bandara Soetta Dilengkapi Digital Cinema

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 20 Februari 2017 | 18:00

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang kini dilengkapi dengan adanya bioskop atau digital camera. Para penumpang kini bisa menikmati film - film box office. (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com- Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang  kini dilengkapi dengan adanya bioskop atau digital camera. Para penumpang kini bisa menikmati film - film box office.


PT Angkasa Pura II dan Telkomsel memanjakan penumpang yang ingin menyaksikan aksi - aksi aktor serta aktris Hollywood di layar lebar.
Pengelola Bandara itu membuat digital cinema.


Para peninggi dari Angkasa Pura II serta Telkomsel meresmikan digital cinema ini pada Senin (20/2?2017). Turut dihadiri Dirut AP II, Awaludin dan Executive Vice President Telkom, Teuku Muda Nanta.

"Telkom bersinergi dengan AP II untuk pelayanan di Bandara Soetta ini. Dengan akses internet tinggi, semuanya sudah berbasis digital. Sekarang di Bandara Soetta ini sudah dilengkapi digital Cinema," ujar Nanta saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang, pada Senin (20/2/2017).

Ia mengungkapkan bioskop mini ini baru pertama kali ada di Bandara se-Indonesia. Menurut Nanta jajaran BUMN seperti Telkom dan AP II hadir untuk negeri demi melayani khalayak masyarakat.


"Para penumpang memang harus dilayani dengan baik. Dan dilakukan secara adil. Makanya era digital diperlukan di Terminal 3 ini dengan adanya digital cinema," ucap Awaludin.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill