Connect With Us

VIDEO: Angkasa Pura II Luncurkan Contact Center 138

Denny Bagus Irawan | Jumat, 7 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 416

Tampak petugas Contact Center Airport 138, Jumat (7/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com -Para pengunjung Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang kini tak perlu khawatir lagi. Bagi mereka yang buta wilayah Bandara Soetta, bisa mengakses contact center 138. Contact Center Airport 138 pada Jumat (7/4/2017) mulai diluncurkan di area Bandara Soekarno Hatta.

"Bagi orang yang baru ke Bandara Soetta, pasti bingung enggak tahu wilayah. Makanya contact center 138 ini dapat membantu mereka dan dipandu dalam perjalanan," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Awaludin saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (7/4/2017).

Awaludin menambahkan adanya contact center ini dapat memberikan informasi umum yang diperlukan. Mulai dari area parkir, delay penerbangan, dan maskapai. "Kalau ada pengunjung yang kebingungan, akan cepat direspon dengan menghubungi contact center 138 ini. Akan bisa komunikasi langsung," ucapnya.



Contact Center Airport 138 tersebut juga dapat melayani para pengguna media sosial. Seperti facebook, twitter, dan instagram.

"Kami juga berusaha mengembangkannya agar para pengunjung bisa komunikasi dengan tatap muka jika menghubungi contact center ini," kata Awaludin.

Sementara itu Director of Airport Service & Facility PT Angkasa Pura II, Ituk Herarindri mengungkapkan conctact center 138 ini beroperasi selama 24 jam. Para pengunjung dapat mencurahkan keluhan bila mengalami kesulitan di Bandara Soetta.

"Kami melayani 24 jam, untuk sementara pengguna contact center 138 dikenai biaya pulsa sesuai tarif kuota," papar Ituk.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KOTA TANGERANG
Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang diver ojek online berinisial NA, nekat merampas barang milik penumpangnya sendiri. Tak hanya itu, pelaku juga memukuli korbannya, Andriawati, karena berusaha melawan hingga mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

KAB. TANGERANG
47 Anjal Terjaring Operasi Polresta Tangerang

47 Anjal Terjaring Operasi Polresta Tangerang

Jumat, 26 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang bulan Ramadan, Polresta Tangerang mengintensifkan razia premanisme di wilayah hukum Kabupaten Tangerang.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs