Connect With Us

VIDEO: Angkasa Pura II Luncurkan Contact Center 138

Denny Bagus Irawan | Jumat, 7 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 496

Tampak petugas Contact Center Airport 138, Jumat (7/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com -Para pengunjung Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang kini tak perlu khawatir lagi. Bagi mereka yang buta wilayah Bandara Soetta, bisa mengakses contact center 138. Contact Center Airport 138 pada Jumat (7/4/2017) mulai diluncurkan di area Bandara Soekarno Hatta.

"Bagi orang yang baru ke Bandara Soetta, pasti bingung enggak tahu wilayah. Makanya contact center 138 ini dapat membantu mereka dan dipandu dalam perjalanan," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Awaludin saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (7/4/2017).

Awaludin menambahkan adanya contact center ini dapat memberikan informasi umum yang diperlukan. Mulai dari area parkir, delay penerbangan, dan maskapai. "Kalau ada pengunjung yang kebingungan, akan cepat direspon dengan menghubungi contact center 138 ini. Akan bisa komunikasi langsung," ucapnya.



Contact Center Airport 138 tersebut juga dapat melayani para pengguna media sosial. Seperti facebook, twitter, dan instagram.

"Kami juga berusaha mengembangkannya agar para pengunjung bisa komunikasi dengan tatap muka jika menghubungi contact center ini," kata Awaludin.

Sementara itu Director of Airport Service & Facility PT Angkasa Pura II, Ituk Herarindri mengungkapkan conctact center 138 ini beroperasi selama 24 jam. Para pengunjung dapat mencurahkan keluhan bila mengalami kesulitan di Bandara Soetta.

"Kami melayani 24 jam, untuk sementara pengguna contact center 138 dikenai biaya pulsa sesuai tarif kuota," papar Ituk.

TANGSEL
Direlokasi, Pedagang Pasar Gintung Curhat ke Airin

Direlokasi, Pedagang Pasar Gintung Curhat ke Airin

Jumat, 19 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Proses revitalisaai Pasar Situ Gintung, Rempoa Ciputat menuai kontra dari para pedagangnya. Para pedagang bukannya menolak adanya pembangunan pasar yang terletak di Ciputat Timur tersebut.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

BANTEN
Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menyerukan masyarakat untuk menggunakan

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein