Connect With Us

VIDEO: Angkasa Pura II Luncurkan Contact Center 138

Denny Bagus Irawan | Jumat, 7 April 2017 | 17:00

| Dibaca : 450

Tampak petugas Contact Center Airport 138, Jumat (7/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com -Para pengunjung Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang kini tak perlu khawatir lagi. Bagi mereka yang buta wilayah Bandara Soetta, bisa mengakses contact center 138. Contact Center Airport 138 pada Jumat (7/4/2017) mulai diluncurkan di area Bandara Soekarno Hatta.

"Bagi orang yang baru ke Bandara Soetta, pasti bingung enggak tahu wilayah. Makanya contact center 138 ini dapat membantu mereka dan dipandu dalam perjalanan," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Awaludin saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (7/4/2017).

Awaludin menambahkan adanya contact center ini dapat memberikan informasi umum yang diperlukan. Mulai dari area parkir, delay penerbangan, dan maskapai. "Kalau ada pengunjung yang kebingungan, akan cepat direspon dengan menghubungi contact center 138 ini. Akan bisa komunikasi langsung," ucapnya.



Contact Center Airport 138 tersebut juga dapat melayani para pengguna media sosial. Seperti facebook, twitter, dan instagram.

"Kami juga berusaha mengembangkannya agar para pengunjung bisa komunikasi dengan tatap muka jika menghubungi contact center ini," kata Awaludin.

Sementara itu Director of Airport Service & Facility PT Angkasa Pura II, Ituk Herarindri mengungkapkan conctact center 138 ini beroperasi selama 24 jam. Para pengunjung dapat mencurahkan keluhan bila mengalami kesulitan di Bandara Soetta.

"Kami melayani 24 jam, untuk sementara pengguna contact center 138 dikenai biaya pulsa sesuai tarif kuota," papar Ituk.

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson