Connect With Us

Menhub Minta Garuda, AirNav dan AP II Sinergi

Denny Bagus Irawan | Jumat, 14 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 566

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memonitor  persiapan Terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta khusus untuk penerbangan Internasional yang akan dioperasikan pada 1 Mei 2017.

Sebelum memeriksa seluruh persiapan Terminal 3, Budi Karya melakukan rapat terbatas dengan Otoritas Bandara setempat, AirNav dan pengelola bandara PT Angkasa Pura II di ruang Senior Manager Terminal 3.

Dalam kesempatan itu, Menhub meminta agar sinergi dapat dilakukan antara Garuda Indonesia, AirNav serta PT Angkasa Pura II."Utamanya adalah pada peningkatan pelayanan. Rapat bersama untuk menyelesaikan masalah," ujarnya, Jumat (14/4/2017).

Hal itu dikatakan Budi setelah menyelesaikan 47 Ramp Check bersama Dirjen Perhubungan Udara, Dirut Garuda dan Dirut PT Angkasa Pura. " Saya bersyukur setelah melihat Alhamdulilah tempatnya bagus , semuanya bagus," tuturnya.


Budi Karya pun berpesan kepada Direktur Utama Garuda Indonesia yang baru saja dilantik, yaitu Pahala Mansury. Menurut Budi Karya, ramp check harus rutin untuk dilakukan. Utamanya setelah pindahnya penerbangan internasional Garuda Indonesia pada 1 Mei nanti ke terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

"Saya ngajarin Pak Pahala rajin-rajin karena kalau sampai ada problem kan sosial cost-nya tinggi banget. Saya minta Pak Pahala rajin-rajin tidak urusi uangnya saja supaya perawatan jadi perhatian. Keselamatan jadi perhatian," tuturnya.

Dia mengatakan, harapan dia  Garuda tetap konsisten. "Pak Pahala kita tidak bisa dengan service seadanya. Ini kebanggaan Indonesia. Perhubungan saya minta AP (Angkasa Pura) II, AirNav support karena itu kebanggaan Indonesia," ungkapnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy