Connect With Us

Menhub Minta Garuda, AirNav dan AP II Sinergi

Denny Bagus Irawan | Jumat, 14 April 2017 | 20:00

| Dibaca : 599

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memonitor  persiapan Terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta khusus untuk penerbangan Internasional yang akan dioperasikan pada 1 Mei 2017.

Sebelum memeriksa seluruh persiapan Terminal 3, Budi Karya melakukan rapat terbatas dengan Otoritas Bandara setempat, AirNav dan pengelola bandara PT Angkasa Pura II di ruang Senior Manager Terminal 3.

Dalam kesempatan itu, Menhub meminta agar sinergi dapat dilakukan antara Garuda Indonesia, AirNav serta PT Angkasa Pura II."Utamanya adalah pada peningkatan pelayanan. Rapat bersama untuk menyelesaikan masalah," ujarnya, Jumat (14/4/2017).

Hal itu dikatakan Budi setelah menyelesaikan 47 Ramp Check bersama Dirjen Perhubungan Udara, Dirut Garuda dan Dirut PT Angkasa Pura. " Saya bersyukur setelah melihat Alhamdulilah tempatnya bagus , semuanya bagus," tuturnya.


Budi Karya pun berpesan kepada Direktur Utama Garuda Indonesia yang baru saja dilantik, yaitu Pahala Mansury. Menurut Budi Karya, ramp check harus rutin untuk dilakukan. Utamanya setelah pindahnya penerbangan internasional Garuda Indonesia pada 1 Mei nanti ke terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

"Saya ngajarin Pak Pahala rajin-rajin karena kalau sampai ada problem kan sosial cost-nya tinggi banget. Saya minta Pak Pahala rajin-rajin tidak urusi uangnya saja supaya perawatan jadi perhatian. Keselamatan jadi perhatian," tuturnya.

Dia mengatakan, harapan dia  Garuda tetap konsisten. "Pak Pahala kita tidak bisa dengan service seadanya. Ini kebanggaan Indonesia. Perhubungan saya minta AP (Angkasa Pura) II, AirNav support karena itu kebanggaan Indonesia," ungkapnya.

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KOTA TANGERANG
Dicurhati Korban Gusuran Tol di Jurumudi, Marinus Gea Siapkan Tim Hukum

Dicurhati Korban Gusuran Tol di Jurumudi, Marinus Gea Siapkan Tim Hukum

Senin, 25 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Marinus Gea menyerap aspirasi warga RT 02/01, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang terkait pembebasan lahan pembangunan jalan tol Kunciran - Bandara, Senin (25/3/2019).

SPORT
Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Puluhan Skater Muda Unjuk Skill di Forkot 2019

Minggu, 24 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 45 penggiat skateboard (skater) mengikuti kejuaraan Skateboard Competition dalam pagelaran Festival Olahraga Kota Tangerang (Forkot) ke-4 tahun 2019.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby