Connect With Us

WN Norwegia Copet Iphone Penumpang di Bandara Soetta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 23 April 2017 | 15:00

Seorang penumpang di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta memperhatikan jadwal penerbangan yang delay. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Pria Warga Negara Norwegia Erik Berger kedapatan mencuri Iphone 6 milik penumpang lain di Lounge Garuda Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (23/4/2017).

Meski demikian, pelaku tenyata tidak diproses hukum. Dia dibiarkan mengikuti penerbangan ke tempat tujuanya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30, ketika korban yang merupakan warga Negara Arab Saudi,  Al Shehri Sultan Wazi, sedang menunggu jadwal penerbangannya ke Jeddah.

Dia meletakan Iphone 6 miliknya di sofa dan ditinggal untuk mengambil makanan. Saat kembali, ponsel miliknya sudah tidak ada. “Korban sempat melaporkan kejadian tersebut ke pihak lounge agar mencarikan ponsel-nya. Namun, karena waktu keberangkatan sudah dekat, dia berpesan jika ponsel miliknya ditemukan agar dikembalikan. Korban tetap terbang sesuai dengan jadwal sekitar pukul 11.50 WIB,” kata Kasubag HumasPolresta Bandara Soerkarno-Hatta IPDA Prayogo, Minggu (23/4/2017).

Pihak Avsec Gapura kemudian menyelidiki laporan dengan melihat rekaman CCTV dan mencurigai orang yang mengambil HP.

Setelah dilakukan pencarian, akhirnya pelaku ditemukan Erik Berger, calon penumpang Garuda Indonesia GA 864 rute Jakarta-Bangkok. Setelah diperiksa, ditemukan barang bukti ponsel korban di dalam tas pelaku.

“Pelaku juga telah mengakui mencuri ponsel itu pada saat di lounge. Oleh pihak Avsec Gapura, ponsel itu diminta kemudian dititpkan ke crew Garuda 982 Jakarta-Jeddah, untuk diserahkan kepada korban,” kata Prayogo.

“Pelaku hanya diminta membuat pernyataan, kemudian oleh pihak Garuda diperbolehkan terbang sesuai jadwal penerbangannya,” jelas Prayogo.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill