Connect With Us

Penumpang Pertama 2010 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Kejutan

| Minggu, 3 Januari 2010 | 13:44

Nicky, penumpang pertama di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / tangerangnews/dira)

 
TANGERANGNEWS-Nicky, seorang warga Negara Australia terkejut ketika dirinya sampai di terminal 2 D Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 1 Januari 2010 lalu sekitar pukul 05.00 WIB. Betapa tidak, dirinya disambut dengan meriah oleh pengelola bandara itu dengan perkusi musik gamelan dan dikalungkan karangan bunga.
 
Mendapat sambutan seperti itu, tentu saja Nicky terkejut bukan main. Dia tak pernah membayangkan, begitu beruntung itu disambut  Kepala Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta Hariyanto dengan pengalungan karangan bunga dan diiringi alunan musik gamelan khas Indonesia. Dipagi yang buta itu, Hariyanto juga menyerahan cinderamata kepada Nicky berupa buku petunjuk lokasi tempat berlibur yang ada di Indonesia dan barang unik yang menjadi icon bandara itu.

Pada kesempatan itu, Hariyanto mengucapkan selamat datang dan berharap bisa puas dengan pelayanan di bandara itu dan betah di Indonesia. “Ini adalah bentuk pelayanan kami. Dari tahun-ketahun kami selalu melakukan yang terbaik agar wisatawan mancanegara betah berwisata di Indonesia,” ujar Hariyanto.
 
Sementara itu, menurut pengakuan Nicky, dia datang ke Jakarta sendiri dari Perth, Australia. Kedatangannya ke Indonesia adalah untuk berbisnis sekaligus berwisata.”Perasaan saya sangat senang dengan adanya penyambutan seperti ini. Ini adalah hari keberuntungan saya karena mendapat sambutan yang mengejutkan sekali. Dan, saya yakin ini adalah pertanda tahun ini tahun keberuntungan untuk saya” ujarnya.  
Dia berencana tinggal di Indonesia selama 30 hari. Dirinya akan dijemput rekan bisnisnya di terminal 2D. Dia berharap, perjalanan pertamanya ke Indonesia mendapat pengalaman wisata yang menyenangkan. Selain Nicky, lima orang warga Negara lain dibelakang Nicky pun mendapat sambutan yang sama. (dira)
 
 
 
 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill