Connect With Us

Seluruh instansi di Bandara Soekarno-Hatta Olahraga Bersama

Rusdy | Jumat, 28 April 2017 | 13:00

| Dibaca : 1721

Seluruh instansi yang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, mengikuti olahraga bersama untuk menjalin silahturhami guna terwujud kemanan dan ketertiban di bandara tersebut. (@tangerangnews 2017 / Rusdy)



TANGERANGNEWS.com-Seluruh instansi yang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, mengikuti olahraga bersama untuk menjalin silahturhami guna terwujud kemanan dan ketertiban di bandara tersebut.


Acara olahraga komunitas Bandara atau Kombata itu diprakarsai oleh Kasat Binmas Polres Bandara Soekarno-Hatta, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bandara Kombes Pol Arief Rahman.

"Ini untuk menjaga kekompakan seluruh komunitas di Bandara. Ini akan berkelanjutan, ada Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris. Setiap pertiga bulan sekali kita akan rutin melaksanakan kegiatan ini," ujar Kasat Binmas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Jajang, Jumat (28/4/2017).


Seluruh komunitas tersebut di dalamnya, seperti PT Angkasa Pura II, Garuda Indonesia, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Karantina Hewan dan Tumbuhan, Imigrasi, Polres  serta Bea Cukai.  Tampak dalam acara tersebut, seluruh pimpinan disetiap instansi turut serta dalam olahraga senam bersama.

"Seluruh instansi yang ada di BSH terlibat.  Ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan Bandara, sebagai tim kemitraan Polri, sekaligus juga ada pengecekan kesehatan," katanya.

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile