Connect With Us

Mayday, Sekarpura Gelar Makan Bersama Pekerja Proyek Terminal 3 Soetta

Denny Bagus Irawan | Senin, 1 Mei 2017 | 16:10

-Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (Sekarpura II) Bandara Soekarno -Hatta menggelar acara syukuran dan makan bersama pekerja proyek Terminal 3. Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia, Senin(1/5/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (Sekarpura II) Bandara Soekarno -Hatta menggelar acara syukuran dan makan bersama pekerja proyek Terminal 3.  Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia, Senin(1/5/2017).


Ketua DPC Sekarpura II Bandara Soekarno-hatta,  Ganeca Wisnu Anggoro menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan solidaritas antar sesama pekerja dilingkungan Bandara Soekarno-Hatta. Sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas beroperasinya Terminal 3 Intenasional.


" Beroperasinya Terminal 3 adalah buah karya dari seluruh elemen pekerja. Untuk itu kami merasa perlu memberikan apresiasi secara langsung kepada pekerja meski dalam bentuk yang sangat sederhana," kata Ganeca.

Kegiatan yang diselenggarakan di area proyek Terminal 3 itu diikuti sekitar 300 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota Sekarpura II, karyawan PT AP II serta pekerja yang tergabung dalam KSO Kawahapejaya.

Suasana cair terlihat sepajang acara dimana para anggota Sekarpura II melebur bersama para pekerja proyek Terminal 3 dan saling berdialog satu sama lain bercerita mengenai dinamika kerja di Bandara.

Dalam kesempatan ini Ganeca juga berterima kasih kepada manajemen PT AP II yang telah mendukung penuh serta pihak manajemn KSO Kawahapejaya dan Kepolisian sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar. Pukul 13.15,  kegiatan tersebut ditutup dengan diringin doa bersama untuk kelancaran pengoperasian Terminal 3 Internasional.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill