Connect With Us

Wanita Ini Sembunyikan 19 Kapsul Sabu di Dubur

Denny Bagus Irawan | Rabu, 3 Mei 2017 | 17:00

Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, menangkap seorang wanita berinisial N yang menyelundupkan sabu di dalam duburnya, pada Senin (10/4/2017) lalu. (@TangerangNews2017 / Denny Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Tangerang meringkus seorang wanita berinisial N yang menyelundupkan sabu di dalam duburnya.

Proses penangkapan terjadi pada Senin (10/4/2017) lalu. Wanita asal Indonesia itu diringkus aparat saat tiba di Bandara Soetta setelah terbang menggunakan pesawat rute HongKong ke Jakarta.

"Sabu tersebut dikemas ke dalam 19 kapsul yang dia (N) telan dan dimasukan ke dalam dubur," ujar Kepala Kantor Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, Erwin Situmorang pada Rabu (3/5/2017).

Erwin mengungkapkan jajarannya berhasil mengendus aksi nekat N berkat pemeriksaan X-ray. Petugas pun segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan ternyata wanita tersebut memang kedapatan menyembunyikan barang laknat tersebut dalam tubuhnya.

"Dia kedapatan menyembunyikan sabu seberat 292 gram," ucapnya.

Bea Cukai Bandara Soetta berkoordinasi dengan Bareskrim Polri guna mengusut tuntas perkara ini. Polisi pun melakukan interogasi terhadap N.

"Pengakuan dari tersangka, dirinya akan dijemput oleh seseorang setelah sampai di Bandara Soetta," kata Erwin.

Ia menyatakan, pelaku itu terlibat dalam jaringan narkotika internasional. Bandara besar narkoba memanfaatkan wanita ini menjadi seorang kurir.

"Jaringan narkoba internasional sangat merajarela, memanfaatkan modus menjadikan perempuan asal Indonesia untuk dijadikan istrinya. Dia disuruh mengedarkan narkoba dengan dijadikan kurir, ini jelas - jelas kejahatan yang luar biasa," paparnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill