Connect With Us

Iwa K Dipindah ke Tempat Rehabilitasi

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 5 Mei 2017 | 15:30

Iwa K saat di Polres Bandara Soekarno-Hatta. (@tangerangnews2017 / istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah tujuh hari ditahan, permohonan Iwa K untuk pindah dari sel Polresta Bandara Soekarno-Hatta ke pusat rehabilitasi narkoba akhirnya dikabulkan.

"Jam 7 pagi, IK dipindahkan ke tempat rehab," kata Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno- Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga, Jumat (5/5/2017).
Ditambahkan dia, pemindahan Iwa K ke pusat rehabilitasi dilakukan setelah keluarnya rekomendasi dari Tim Asesmen Badan Narkotika Nasional (BNN) hari ini.

Dalam keterangannya, tim asesmen BBN menyebut Iwa K punya ketergantungan yang ringan terhadap ganja. Namun, Iwa K diketahui rutin mengonsumsi alkohol.

"Menurut tim asesmen, IK punya riwayat penyalahgunaan jenis zat multipel, dan zat psiko-aktif lainnya, yaitu alkohol dengan pola penggunaan teratur dan ganja dengan pola penggunaan situasional," jelas Kasat.

Dari hasil pemeriksaan itu, maka disimpulkan Iwa K untuk menjalani rehab di tempat yang ditentukan pemerintah. "Maka direkomendasikan kepada IK untuk menjalani perawatan atau pengobatan melalui rehabilitasi medis di lembaga rehabilitasi," pungkas Kasat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill