Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Sediakan 141.000 Boks Takjil Selama Ramadan

Dira Derby | Sabtu, 27 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 932

PT Angkasa Pura II (Persero) membagikan Takjil gratis kepada penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (27/5/2017). (@TangerangNews2017 / Dira Derby)

 

TANGERANGNEWS.com-Memasuki Bulan Suci Ramadan 1438 H, PT Angkasa Pura II (Persero) menyediakan 141.000 boks  takjil gratis  di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Takjil tersedia seluruh terminal.

Diantaranya Terminal 1 sebanyak 2.200 boks/hari,  Terminal 2 sebanyak 700 boks/hari, Terminal 3 sebanyak 1.500 boks/hari. Sedangkan di Kargo  disediakan 600 boks/hari.  Adapun makanan dalam takjil tersebut berupa roti, buah kurma dan air mineral.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen PT Angkasa Pura II untuk melayani pengguna jasa penerbangan," jelas Human Capital & Finance Excecutive Manager  Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Indah Suryandari, Sabtu (27/5/2017). Setiap booth takjil akan dilayani oleh tiga petugas yang stand by untuk membagikan takjil kepada penumpang, selama 30 menit sebelum waktu berbuka.

Penumpang bisa mendapatkan takjil tersebut di area Boarding Lounge  dan Baggage Claim  di setiap terminal.

"Total booth  takjil berjumlah 13 titik di Terminal dan Kargo," paparnya. Sementara itu, Senior General Manager  Bandara Soerkarno-Hatta M Suriawan Wakan mengatakan, pemberian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian terhadap penumpang pesawat, pengunjung bandara, dan pekerja di kawasan bandara yang menunaikan ibadah puasa.

Pemberian takjil ini, lanjut Wakan, juga supaya mempermudah penumpang pesawat atau pengunjung bandara untuk berbuka puasa jika waktunya sudah tiba.  

“Beberapa keberangkatan pesawat dilakukan menjelang berbuka puasa, dan bagi penumpang akan sulit mencari makanan atau minuman untuk berbuka apabila sudah berada di ruang tunggu keberangkatan, oleh karena itu kami juga membagikan takjil di sana. Takjil juga dibagikan kepada penumpang yang baru tiba di bandara tujuan supaya bisa lekas berbuka puasa pada waktu saatnya tiba,” tambahnya.

Adapun peyediaan takjil gratis ini rutin setiap tahun dilakukan oleh Bandara Soekarno-Hatta diantaranya juga dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt