Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Sediakan 141.000 Boks Takjil Selama Ramadan

Dira Derby | Sabtu, 27 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 805

PT Angkasa Pura II (Persero) membagikan Takjil gratis kepada penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (27/5/2017). (@TangerangNews2017 / Dira Derby)

 

TANGERANGNEWS.com-Memasuki Bulan Suci Ramadan 1438 H, PT Angkasa Pura II (Persero) menyediakan 141.000 boks  takjil gratis  di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Takjil tersedia seluruh terminal.

Diantaranya Terminal 1 sebanyak 2.200 boks/hari,  Terminal 2 sebanyak 700 boks/hari, Terminal 3 sebanyak 1.500 boks/hari. Sedangkan di Kargo  disediakan 600 boks/hari.  Adapun makanan dalam takjil tersebut berupa roti, buah kurma dan air mineral.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen PT Angkasa Pura II untuk melayani pengguna jasa penerbangan," jelas Human Capital & Finance Excecutive Manager  Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Indah Suryandari, Sabtu (27/5/2017). Setiap booth takjil akan dilayani oleh tiga petugas yang stand by untuk membagikan takjil kepada penumpang, selama 30 menit sebelum waktu berbuka.

Penumpang bisa mendapatkan takjil tersebut di area Boarding Lounge  dan Baggage Claim  di setiap terminal.

"Total booth  takjil berjumlah 13 titik di Terminal dan Kargo," paparnya. Sementara itu, Senior General Manager  Bandara Soerkarno-Hatta M Suriawan Wakan mengatakan, pemberian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian terhadap penumpang pesawat, pengunjung bandara, dan pekerja di kawasan bandara yang menunaikan ibadah puasa.

Pemberian takjil ini, lanjut Wakan, juga supaya mempermudah penumpang pesawat atau pengunjung bandara untuk berbuka puasa jika waktunya sudah tiba.  

“Beberapa keberangkatan pesawat dilakukan menjelang berbuka puasa, dan bagi penumpang akan sulit mencari makanan atau minuman untuk berbuka apabila sudah berada di ruang tunggu keberangkatan, oleh karena itu kami juga membagikan takjil di sana. Takjil juga dibagikan kepada penumpang yang baru tiba di bandara tujuan supaya bisa lekas berbuka puasa pada waktu saatnya tiba,” tambahnya.

Adapun peyediaan takjil gratis ini rutin setiap tahun dilakukan oleh Bandara Soekarno-Hatta diantaranya juga dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

KOTA TANGERANG
Wadah Edukasi, Kampung Tertib Lalu Lintas di Tangerang Diresmikan

Wadah Edukasi, Kampung Tertib Lalu Lintas di Tangerang Diresmikan

Rabu, 18 September 2019 | 19:33

TANGERANGNEWS.com—Kampung Talas (tertib lalu lintas) di RW 04, Asrama Polri Pasar Baru, Kota Tangerang diresmikan menjadi kampung tematik.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy