Connect With Us

PT Angkasa Pura II Sediakan Shuttle Bus Lower Deck di Bandara Soetta

Dena Perdana | Senin, 29 Mei 2017 | 16:00

| Dibaca : 1336

Shuttle bus miodel lower deck di Bandara Soekarno-Hatta. (Istimewa / Humas Bandara Soekarno-Hatta )


TANGERANGNEWS.com –Untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II kini telah mengoperasikan tiga unit bus model lower deck  untuk layanan shuttle bus  gratis di Bandara itu.


Lower deck  dipilih agar penumpang tak perlu lagi repot mengangkat barang bawannya seperti menggunakan bus biasa saat ini yang tinggi saat menaikinya.

"Kita tambah armada shuttle bus,  jadi low deck.  Jadi kayak bus yang biasa antar kita kalau mau naik pesawat," kata Manager Humas PT Angkasa Pura II Yado Yarismano kepada TangerangNews.com,  Senin (29/5/2017).

Low deck
Yado mengungkapkan, secara bertahap, pihaknya akan mengganti semua shuttle bus  dengan model lower deck tersebut. Adapun secara keseluruhan, terdapat total 15 unit shuttle bus  yang berkeliling tiap-tiap terminal mengantar penumpang yang ingin berpindah tempat.

"Karena kenapa pakai lower deck, harapannya penumpang bisa lebih nyaman. Enggak perlu angkat bagasi berat-berat lagi kalau naik shuttle, enggak harus naik tangga dulu. Dan buat disabilitas juga membantu," tutur Yado.

low deck


Selain memperbarui layanan shuttle bus, pihaknya juga tengah mengejar operasional skytrain  yang fungsinya sama dengan shuttle bus.  Nantinya, penumpang bisa punya pilihan layanan jika ingin pindah ke terminal lain, apakah menggunakan shuttle bus atau skytrain.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata