Connect With Us

Ribuan Paket Sembako Dibagikan kepada Warga Sekitar Bandara Soetta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 908

President Director PT Angkasa Pura II, M Awaludin saat membagikan sembako kepada warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta. (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II menggelar bakti sosial di momen bulan suci Ramadan. Ribuan paket sembako dibagikan kepada warga yang berada di sekitar Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (13/6/2017).

"Sebanyak 7.500 paket yang dibagikan di beberapa wilayah," ujar Presiden Director PT Angkasa Pura II, Muhamad Awalludin saat ditemui di Masjid Baiturahman, Desa Kebon Cau, Kampung Alang Besar RT 22. RW 07 Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Selasa (13/6/2017).

Ia menambahkan ada 10 titik pembagian paket sembako di sekitar Bandara Soetta. Meliputi Desa Rawa Burung, Rawa Rengas, Bojong Renged, Kebon Cau, Kelurahan Benda, dan Kelurahan Selapajang Jaya.

"Sasarannya dibagikan kepada masyarakat yang kurang beruntung. Apalagi ini menjelang Lebaran," ucapnya.

Menurut Awaludin, giat ini rutin dilakukan oleh pihaknya setiap tahun. Ia berharap agar masyarakat dapat mengisi bulan Ramadan ini dengan suasana kebersamaan dan suka cita.

"Warga sekitar dan pihak pengelola Bandara Soetta harus bersama - sama saling mendukung," kata Awaludin.

Satu dari masyarakat setempat yakni Romlah (53) tampak mengembang senyum saat menerima bingkisan sembako tersebut. Ibu beranak empat ini bersyukur dengan uluran bantuan dari jajaran AP II.

"Alhamdulillah, seneng ada yang bantu. Isi bingkisannya keperluan bahan - bahan pokok. Ada beras, terigu, telur, dan lain - lain. Buat kebutuhan Lebaran," papar Romlah.

 

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya