Connect With Us

Ribuan Paket Sembako Dibagikan kepada Warga Sekitar Bandara Soetta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 944

President Director PT Angkasa Pura II, M Awaludin saat membagikan sembako kepada warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta. (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II menggelar bakti sosial di momen bulan suci Ramadan. Ribuan paket sembako dibagikan kepada warga yang berada di sekitar Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (13/6/2017).

"Sebanyak 7.500 paket yang dibagikan di beberapa wilayah," ujar Presiden Director PT Angkasa Pura II, Muhamad Awalludin saat ditemui di Masjid Baiturahman, Desa Kebon Cau, Kampung Alang Besar RT 22. RW 07 Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Selasa (13/6/2017).

Ia menambahkan ada 10 titik pembagian paket sembako di sekitar Bandara Soetta. Meliputi Desa Rawa Burung, Rawa Rengas, Bojong Renged, Kebon Cau, Kelurahan Benda, dan Kelurahan Selapajang Jaya.

"Sasarannya dibagikan kepada masyarakat yang kurang beruntung. Apalagi ini menjelang Lebaran," ucapnya.

Menurut Awaludin, giat ini rutin dilakukan oleh pihaknya setiap tahun. Ia berharap agar masyarakat dapat mengisi bulan Ramadan ini dengan suasana kebersamaan dan suka cita.

"Warga sekitar dan pihak pengelola Bandara Soetta harus bersama - sama saling mendukung," kata Awaludin.

Satu dari masyarakat setempat yakni Romlah (53) tampak mengembang senyum saat menerima bingkisan sembako tersebut. Ibu beranak empat ini bersyukur dengan uluran bantuan dari jajaran AP II.

"Alhamdulillah, seneng ada yang bantu. Isi bingkisannya keperluan bahan - bahan pokok. Ada beras, terigu, telur, dan lain - lain. Buat kebutuhan Lebaran," papar Romlah.

 

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy