Connect With Us

Ribuan Paket Sembako Dibagikan kepada Warga Sekitar Bandara Soetta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 860

President Director PT Angkasa Pura II, M Awaludin saat membagikan sembako kepada warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta. (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II menggelar bakti sosial di momen bulan suci Ramadan. Ribuan paket sembako dibagikan kepada warga yang berada di sekitar Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Selasa (13/6/2017).

"Sebanyak 7.500 paket yang dibagikan di beberapa wilayah," ujar Presiden Director PT Angkasa Pura II, Muhamad Awalludin saat ditemui di Masjid Baiturahman, Desa Kebon Cau, Kampung Alang Besar RT 22. RW 07 Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Selasa (13/6/2017).

Ia menambahkan ada 10 titik pembagian paket sembako di sekitar Bandara Soetta. Meliputi Desa Rawa Burung, Rawa Rengas, Bojong Renged, Kebon Cau, Kelurahan Benda, dan Kelurahan Selapajang Jaya.

"Sasarannya dibagikan kepada masyarakat yang kurang beruntung. Apalagi ini menjelang Lebaran," ucapnya.

Menurut Awaludin, giat ini rutin dilakukan oleh pihaknya setiap tahun. Ia berharap agar masyarakat dapat mengisi bulan Ramadan ini dengan suasana kebersamaan dan suka cita.

"Warga sekitar dan pihak pengelola Bandara Soetta harus bersama - sama saling mendukung," kata Awaludin.

Satu dari masyarakat setempat yakni Romlah (53) tampak mengembang senyum saat menerima bingkisan sembako tersebut. Ibu beranak empat ini bersyukur dengan uluran bantuan dari jajaran AP II.

"Alhamdulillah, seneng ada yang bantu. Isi bingkisannya keperluan bahan - bahan pokok. Ada beras, terigu, telur, dan lain - lain. Buat kebutuhan Lebaran," papar Romlah.

 

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein