Connect With Us

880 Orang Ikut Mudik Gratis di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 675

Rangkaian Mudik Gratis PT Angkasa Pura II, BUMN "Hadir Untuk Negeri". (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II memberangkatkan 160 orang penumpang secara gratis untuk mengikuti mudik gratis di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka yang berkesempatan ikut dalam program mudik gratis tersebut umumnya adalah warga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Sebanyak 160 orang tersebut diberangkatkan dengan menggunakan 5 unit bus damri. Menyusul kemudian pada Kamis (22/6/2017) 17 bus sudah juga disiapkan untuk kembali membawa ratusan masyarakat  dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusumah menuju ke kampung halaman mereka.

"Total kami akan memberangkatkan pemudik sebanyak 880 orang. Hari ini 4 bus dari Soetta dan 1 bus dari Halim dengan total 160 peserta," ujar Direktur Umum, SDM dan TI Angkasa Pura II, Tina Kemala Intan , Senin (19/6/1017).

Peserta yang ikut mudik bareng tersebut mayoritas bekerja sebagai karyawan outsourcing di lingkungan Bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura II. Rencananya, tahun ini perseroan memberangkatkan pemudik dengan sebanyak 22 bus.

Warga pun antusias dalam mengikuti program mudik gratis tersebut. "Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dan meningkat setiap tahunnya," ucapnya.

Sementara itu, Siti (44) satu dari pemudik asal Yogyakarta mengaku sangat terbantu dengan adanya program mudik ini.

“Sangat terbantu, enggak perlu ngantre di terminal bus. Busnya juga nyaman, dapat makanan, minuman juga," kata Siti.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya