Connect With Us

880 Orang Ikut Mudik Gratis di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 560

Rangkaian Mudik Gratis PT Angkasa Pura II, BUMN "Hadir Untuk Negeri". (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II memberangkatkan 160 orang penumpang secara gratis untuk mengikuti mudik gratis di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka yang berkesempatan ikut dalam program mudik gratis tersebut umumnya adalah warga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Sebanyak 160 orang tersebut diberangkatkan dengan menggunakan 5 unit bus damri. Menyusul kemudian pada Kamis (22/6/2017) 17 bus sudah juga disiapkan untuk kembali membawa ratusan masyarakat  dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusumah menuju ke kampung halaman mereka.

"Total kami akan memberangkatkan pemudik sebanyak 880 orang. Hari ini 4 bus dari Soetta dan 1 bus dari Halim dengan total 160 peserta," ujar Direktur Umum, SDM dan TI Angkasa Pura II, Tina Kemala Intan , Senin (19/6/1017).

Peserta yang ikut mudik bareng tersebut mayoritas bekerja sebagai karyawan outsourcing di lingkungan Bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura II. Rencananya, tahun ini perseroan memberangkatkan pemudik dengan sebanyak 22 bus.

Warga pun antusias dalam mengikuti program mudik gratis tersebut. "Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dan meningkat setiap tahunnya," ucapnya.

Sementara itu, Siti (44) satu dari pemudik asal Yogyakarta mengaku sangat terbantu dengan adanya program mudik ini.

“Sangat terbantu, enggak perlu ngantre di terminal bus. Busnya juga nyaman, dapat makanan, minuman juga," kata Siti.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson