Connect With Us

880 Orang Ikut Mudik Gratis di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 628

Rangkaian Mudik Gratis PT Angkasa Pura II, BUMN "Hadir Untuk Negeri". (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II memberangkatkan 160 orang penumpang secara gratis untuk mengikuti mudik gratis di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka yang berkesempatan ikut dalam program mudik gratis tersebut umumnya adalah warga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Sebanyak 160 orang tersebut diberangkatkan dengan menggunakan 5 unit bus damri. Menyusul kemudian pada Kamis (22/6/2017) 17 bus sudah juga disiapkan untuk kembali membawa ratusan masyarakat  dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusumah menuju ke kampung halaman mereka.

"Total kami akan memberangkatkan pemudik sebanyak 880 orang. Hari ini 4 bus dari Soetta dan 1 bus dari Halim dengan total 160 peserta," ujar Direktur Umum, SDM dan TI Angkasa Pura II, Tina Kemala Intan , Senin (19/6/1017).

Peserta yang ikut mudik bareng tersebut mayoritas bekerja sebagai karyawan outsourcing di lingkungan Bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura II. Rencananya, tahun ini perseroan memberangkatkan pemudik dengan sebanyak 22 bus.

Warga pun antusias dalam mengikuti program mudik gratis tersebut. "Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dan meningkat setiap tahunnya," ucapnya.

Sementara itu, Siti (44) satu dari pemudik asal Yogyakarta mengaku sangat terbantu dengan adanya program mudik ini.

“Sangat terbantu, enggak perlu ngantre di terminal bus. Busnya juga nyaman, dapat makanan, minuman juga," kata Siti.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

KOTA TANGERANG
Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Jumat, 20 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM KotanTangerang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para pengelola koperasi yang

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim