Connect With Us

880 Orang Ikut Mudik Gratis di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 600

Rangkaian Mudik Gratis PT Angkasa Pura II, BUMN "Hadir Untuk Negeri". (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II memberangkatkan 160 orang penumpang secara gratis untuk mengikuti mudik gratis di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka yang berkesempatan ikut dalam program mudik gratis tersebut umumnya adalah warga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

Sebanyak 160 orang tersebut diberangkatkan dengan menggunakan 5 unit bus damri. Menyusul kemudian pada Kamis (22/6/2017) 17 bus sudah juga disiapkan untuk kembali membawa ratusan masyarakat  dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusumah menuju ke kampung halaman mereka.

"Total kami akan memberangkatkan pemudik sebanyak 880 orang. Hari ini 4 bus dari Soetta dan 1 bus dari Halim dengan total 160 peserta," ujar Direktur Umum, SDM dan TI Angkasa Pura II, Tina Kemala Intan , Senin (19/6/1017).

Peserta yang ikut mudik bareng tersebut mayoritas bekerja sebagai karyawan outsourcing di lingkungan Bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura II. Rencananya, tahun ini perseroan memberangkatkan pemudik dengan sebanyak 22 bus.

Warga pun antusias dalam mengikuti program mudik gratis tersebut. "Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dan meningkat setiap tahunnya," ucapnya.

Sementara itu, Siti (44) satu dari pemudik asal Yogyakarta mengaku sangat terbantu dengan adanya program mudik ini.

“Sangat terbantu, enggak perlu ngantre di terminal bus. Busnya juga nyaman, dapat makanan, minuman juga," kata Siti.

BANDARA
AirNav Indonesia Akan Buat Jalur Penerbangan Baru untuk Bandara Wirasaba

AirNav Indonesia Akan Buat Jalur Penerbangan Baru untuk Bandara Wirasaba

Jumat, 17 November 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Terkait kerjasama melibatkan sejumlah pihak untuk mengelola Bandara Wirasaba Purbalingga, Jawa Tengah, AirNav

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein