Connect With Us

5 Tips Mudik Naik Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 2066

Dirut PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaludin. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Arus mudik Lebaran 2017 sudah mulai terlihat. Banyak orang menggunakan berbagai kendaraan baik milik pribadi maupun transportasi umum untuk pulang ke kampung halaman, tak terkecuali pesawat terbang.

Saat ini pun, tren mudik dengan pesawat semakin meningkat tiap tahunnya. Di salah satu bandara paling padat di Indonesia saat ini yakni Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, diprediksi jumlah pemudik mencapai 5 juta orang dengan puncak arus mudik pada H-2 Lebaran.

Banyaknya masyarakat yang memilih transportasi udara selain karena daya beli yang meningkat,  juga dinilai lebih cepat dan aman. Namun demikian sejumlah resiko menaiki pesawat tetap ada, apalagi saat arus mudik, seperti antrian penumpang, ditinggal pesawat jika terlambat hingga tindakan kejahatan.

Nah, agar perjalanan mudik dengan pesawat melalui Bandara Soekarno Hatta aman dan lancar, berikut sejumlah tips yang bisa diikuti.

AYO! TANGERANG CERDAS
VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

Senin, 18 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Belasan anak SMP menjadi korban penganiyaan para Siswa SMA di lahan kosong samping Kantor Wali Kota Tangsel, Serua,

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie