Connect With Us

H-2 Bandara Soekarno-Hatta Dipadati Pemudik

Denny Bagus Irawan | Jumat, 23 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 563

Suasana kepadatan para penumpang di pintu Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (23/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudhistira)

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (23/6/2017) sekitar pukul 05.00 WIB sudah terlihat dipadati penumpang. Kepadatan tampak terlihat terutama di pintu Terminal 1C.
 
Penumpang sepertinya memilih penerbangan pada dini hari usai dipastikan mendapat cuti bersama Lebaran. 
 
"Ini sudah terlihat kepadatan ya," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaludin di pintu keberangkatan Terminal 1B, usai menggelar Sahur On The Road bersama jajarannya dan Polres Bandara Soekarno-Hatta.
 

Awaluddin yang langsung memantau lokasi menyatakan,  pihaknya telah berhasil mengurai  flow penumpang. Salah satu yang dilakukan dengan mengurai yakni seperti memindahkan maskapai  penerbangan domestik Garuda Indonesia yang difokuskan di Terminal 3, baik untuk rute domestik maupun internasional.
 
Kemudian, Terminal 2 yang tadinya untuk penerbangan Garuda Indonesia dan maskapai internasional, kini diperuntukkan bagi Sriwijaya Air, NAM Air, Air Asia, dan maskapai internasional di luar Garuda Indonesia. Sedangkan Terminal 1 diisi oleh Lion Air, Batik Air, dan Citilink.
 
"Hal yang paling terasa bedanya dari mudik tahun lalu adalah tidak ada kepadatan yang berarti, karena sudah ada Terminal 3, sehingga penumpang terbagi ke beberapa terminal," tutur Awaluddin.

KAB. TANGERANG
Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Bank BJB Dukung Pembayaran PBB Online di Tangerang

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Di era Industri 4.0, masyarakat dimudahkan dengan berbagai aplikasi pembayaran berbasis daring, tak terkecuali membayar

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt