Connect With Us

H-2 Bandara Soekarno-Hatta Dipadati Pemudik

Denny Bagus Irawan | Jumat, 23 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 752

Suasana kepadatan para penumpang di pintu Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (23/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudhistira)

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (23/6/2017) sekitar pukul 05.00 WIB sudah terlihat dipadati penumpang. Kepadatan tampak terlihat terutama di pintu Terminal 1C.
 
Penumpang sepertinya memilih penerbangan pada dini hari usai dipastikan mendapat cuti bersama Lebaran. 
 
"Ini sudah terlihat kepadatan ya," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaludin di pintu keberangkatan Terminal 1B, usai menggelar Sahur On The Road bersama jajarannya dan Polres Bandara Soekarno-Hatta.
 

Awaluddin yang langsung memantau lokasi menyatakan,  pihaknya telah berhasil mengurai  flow penumpang. Salah satu yang dilakukan dengan mengurai yakni seperti memindahkan maskapai  penerbangan domestik Garuda Indonesia yang difokuskan di Terminal 3, baik untuk rute domestik maupun internasional.
 
Kemudian, Terminal 2 yang tadinya untuk penerbangan Garuda Indonesia dan maskapai internasional, kini diperuntukkan bagi Sriwijaya Air, NAM Air, Air Asia, dan maskapai internasional di luar Garuda Indonesia. Sedangkan Terminal 1 diisi oleh Lion Air, Batik Air, dan Citilink.
 
"Hal yang paling terasa bedanya dari mudik tahun lalu adalah tidak ada kepadatan yang berarti, karena sudah ada Terminal 3, sehingga penumpang terbagi ke beberapa terminal," tutur Awaluddin.
WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

TANGSEL
Dikejar Sampai ke Bekasi, Polres Tangsel Ringkus Tiga Pengedar Ganja Lintas Jabodetabek

Dikejar Sampai ke Bekasi, Polres Tangsel Ringkus Tiga Pengedar Ganja Lintas Jabodetabek

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Tiga pengedar ganja yang kerap melakukan transaksi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), dibekuk Polres Tangerang Selatan. Penangkapan dilakukan melalui pengejaran

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin