Connect With Us

Avsec Bandara Soekarno-Hatta Mendapat Penghargaan

Ray | Senin, 10 Juli 2017 | 16:00

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Arief Rachman, saat memberikan Penghargaan kepada Airport Security Manager Bandara Soekarno-Hatta, Hastanto Yuli Setiawan, Senin (10/7/2017). (@TangerangNews2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Senin (10/7/2017)  mendapatkan apreasiasi berupa penghargaan dari Polres Bandara Soekarno-Hatta karena telah berkontribusi dan bersinergi dengan kepolisian dalam mengungkap beberapa kasus kriminal.


Polres Bandara menilai, peran Avsec dalam aspek keamanan dan keselamatan penerbangan penting untuk mendapat dukungan penuh.


Beberapa kasus yang berhasil diungkap mulai dari penggagalan penyelundupan narkotika, sampai dengan satwa liar serta satwa yang dilindungi.
Salah satu keberhasilan yang sempat menjadi viral adalah pengagalan penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 6 Kg.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Arief Rachman kepada Airport Security Manager Bandara Soekarno-Hatta, Hastanto Yuli Setiawan.

Dalam sambutannya Kapolres menyatakan, pemberian penghargaan tersebut juga dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71.

“Kami mengapresiasi kinerja Avsec yang telah membantu dalam mengungkap dan menegakan hukum, khususnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ujarnya.

Senior General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menyatakan apresiasi kepada Polres Bandara Soekarno-Hatta atas penghargaan dan kerja sama yang terjalin selama ini.

Ia juga menyatakan komitmennya untuk terus mewujudkan keamanan dan keselamatan di Bandara Soekarno-Hatta yang menjadi pintu gerbang negara.(DBI)

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill