Connect With Us

Oknum TNI AL Pukul Petugas Avsec Bandara Soekarno Hatta

Ray | Minggu, 30 Juli 2017 | 21:00

| Dibaca : 6297

Oknum Anggota TNI Angkatan Laut beserta Petugas Avsec yang bertikai diamankan di Posko Avsec Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (30/7/2017). (@TangerangNews2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Avsec Bandara Soekarno-Hatta dipukul oknum Anggota TNI Angkatan Laut di Terminal 2F Gate 4 Keberangkatan Bandara Soekarno Hatta, Minggu (30/7/2017).

Bedasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula pada pukul 04.00 WIB. Anggota Angkatan Laut berinisial MA berencana mengantar orang tua dan adik iparnya yang akan terbang tujuan Jayapura.

MA ingin membantu keluarganya untuk check-in dan minta izin ke petugas Avsec, namun kemudian diarahkan melapor ke OIC. Sampai di OIC, MA ternyata tidak diberi izin.

Kemudian MA kembali ke Gate 4 dan menunjukan KTA. Dia pun diizinkan masuk oleh Petugas Avsec, Nur Fauzi. Sesampainya di konter chek-in, ternyata tiket yang dimiliki keluarga MA tidak bisa di chek-in, karena sudah terlambat. Lalu dia diarahkan ke pelayanan konsumen.

Dari keterangan pihak Sriwijaya Air, bahwa keluarga bisa diterbangkan pada pewasat berikutnya dengan dikenakan  penambahan sebesar Rp 9.000.000.

MA kemudian menemui Nur Fauzi di X-Ray 1 dan menyalahkannya karena terlambat. Korban yang tidak mau disalahkan membuat pelaku kesal dan langsung memukul bibirnya sampai berdarah. Petugas Avsec lain yang melihat pertikaian itu langsung melerainya.

Saat dikonfirmasi tentang kejadian tersebut, Humas Angkasa Pura II, Prastowo membenarkannya. "Saat ini pelaku dan korban diamankan di Posko Avsec didampingi oleh anggota Garnisun dan Danton Marinir. Pelaku diantar anggota diserahkan ke Satpomgar," pungkasnya.(RAZ)

PROPERTI
Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Tiga perumahan di Kabupaten Tangerang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari hunian dengan harga relatif murah. Pasalnya, ketiga pengembang ini menawarkan program kemerdekaan

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

NASIONAL
Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Insiden gadis diperkosa pamannya menjadi berita terpopuler di TangerangNews. Pada Selasa, 16 Agustus 2022 siang, berita yang terjadi di Kabupaten Tangerang ini dibaca 370 ribu pembaca lebih.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill