Connect With Us

HUT ke-33 PT Angkasa Pura II Gelar Khitanan Massal dan Operasi Katarak

Sayuti Tan Malik | Rabu, 2 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 926

Tampak Senior General Manajer Bandara Soekarno-Hatta saat melihat langsung prosesi khitanan massal. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan orang tua dan anak yang merupakan warga Kecamatan Benda, Neglasari, Jurumudi, Selapajang dan Teluknaga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (2/8/2017), berdatangan ke RSK Sitanala Tangerang.

Hal itu di karenakan mereka mengikuti program sunatan massal, santunan anak yatim, operasi katarak, cek kesehatan dan donor darah yang di gelar oleh PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai rangkaian perayaan HUT yang ke -33.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Muhammad Suriawan Wakan, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri serta anggota DPRD Provinsi Banten Iskandar Zulkarnaen.

Dalam acara HUT PT Angkasa Pura II yang bertajuk "PERFORMING COMMITED TO EXCELLENGE" yang jatuh pada 13 Agustus 2017 itu tampak mendapat antusiasme warga sekitar.

PT Angkasa Pura II memang berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat yang berada di wilayah operasional melalui Program CSR/PKBL Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

"Program kepedulian kali ini hampir sama dengan tema ulang tahun PT Angkasa Pura II yang ke-33. Jumlah peserta khitanan massal sebanyak 333. Operasi katarak sejumlah 33 warga, lalu ada cek kesehatan, kemudian juga ada pengobatan gratis," ucapnya.

Hal senada pun diucapkan juga oleh Dirut RSK Sitanala Tangerang, Ali Mochtar. Dia menyambut baik program PT Angkasa Pura II.   "Inilah kita. Kita saling menunjang kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat,"paparnya.(RAZ)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim