Connect With Us

HUT ke-33 PT Angkasa Pura II Gelar Khitanan Massal dan Operasi Katarak

Sayuti Tan Malik | Rabu, 2 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 992

Tampak Senior General Manajer Bandara Soekarno-Hatta saat melihat langsung prosesi khitanan massal. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan orang tua dan anak yang merupakan warga Kecamatan Benda, Neglasari, Jurumudi, Selapajang dan Teluknaga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (2/8/2017), berdatangan ke RSK Sitanala Tangerang.

Hal itu di karenakan mereka mengikuti program sunatan massal, santunan anak yatim, operasi katarak, cek kesehatan dan donor darah yang di gelar oleh PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai rangkaian perayaan HUT yang ke -33.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Muhammad Suriawan Wakan, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri serta anggota DPRD Provinsi Banten Iskandar Zulkarnaen.

Dalam acara HUT PT Angkasa Pura II yang bertajuk "PERFORMING COMMITED TO EXCELLENGE" yang jatuh pada 13 Agustus 2017 itu tampak mendapat antusiasme warga sekitar.

PT Angkasa Pura II memang berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat yang berada di wilayah operasional melalui Program CSR/PKBL Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

"Program kepedulian kali ini hampir sama dengan tema ulang tahun PT Angkasa Pura II yang ke-33. Jumlah peserta khitanan massal sebanyak 333. Operasi katarak sejumlah 33 warga, lalu ada cek kesehatan, kemudian juga ada pengobatan gratis," ucapnya.

Hal senada pun diucapkan juga oleh Dirut RSK Sitanala Tangerang, Ali Mochtar. Dia menyambut baik program PT Angkasa Pura II.   "Inilah kita. Kita saling menunjang kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat,"paparnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KAB. TANGERANG
249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

249 Warga Binaan Klas I Tangerang Dapat Remisi Kemerdekaan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga binaan pemasyarakatan Rumah Tahanan (rutan) Klas 1 Tangerang mendapatkan remisi saat

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie