Connect With Us

HUT ke-33 PT Angkasa Pura II Gelar Khitanan Massal dan Operasi Katarak

Sayuti Tan Malik | Rabu, 2 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 1139

Tampak Senior General Manajer Bandara Soekarno-Hatta saat melihat langsung prosesi khitanan massal. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan orang tua dan anak yang merupakan warga Kecamatan Benda, Neglasari, Jurumudi, Selapajang dan Teluknaga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (2/8/2017), berdatangan ke RSK Sitanala Tangerang.

Hal itu di karenakan mereka mengikuti program sunatan massal, santunan anak yatim, operasi katarak, cek kesehatan dan donor darah yang di gelar oleh PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai rangkaian perayaan HUT yang ke -33.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Muhammad Suriawan Wakan, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri serta anggota DPRD Provinsi Banten Iskandar Zulkarnaen.

Dalam acara HUT PT Angkasa Pura II yang bertajuk "PERFORMING COMMITED TO EXCELLENGE" yang jatuh pada 13 Agustus 2017 itu tampak mendapat antusiasme warga sekitar.

PT Angkasa Pura II memang berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat yang berada di wilayah operasional melalui Program CSR/PKBL Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

"Program kepedulian kali ini hampir sama dengan tema ulang tahun PT Angkasa Pura II yang ke-33. Jumlah peserta khitanan massal sebanyak 333. Operasi katarak sejumlah 33 warga, lalu ada cek kesehatan, kemudian juga ada pengobatan gratis," ucapnya.

Hal senada pun diucapkan juga oleh Dirut RSK Sitanala Tangerang, Ali Mochtar. Dia menyambut baik program PT Angkasa Pura II.   "Inilah kita. Kita saling menunjang kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat,"paparnya.(RAZ)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot