Connect With Us

HUT ke-33 PT Angkasa Pura II Gelar Khitanan Massal dan Operasi Katarak

Sayuti Tan Malik | Rabu, 2 Agustus 2017 | 13:00

| Dibaca : 1035

Tampak Senior General Manajer Bandara Soekarno-Hatta saat melihat langsung prosesi khitanan massal. (@TangerangNews2017 / Sayuti Tan Malik)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan orang tua dan anak yang merupakan warga Kecamatan Benda, Neglasari, Jurumudi, Selapajang dan Teluknaga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (2/8/2017), berdatangan ke RSK Sitanala Tangerang.

Hal itu di karenakan mereka mengikuti program sunatan massal, santunan anak yatim, operasi katarak, cek kesehatan dan donor darah yang di gelar oleh PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai rangkaian perayaan HUT yang ke -33.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Muhammad Suriawan Wakan, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri serta anggota DPRD Provinsi Banten Iskandar Zulkarnaen.

Dalam acara HUT PT Angkasa Pura II yang bertajuk "PERFORMING COMMITED TO EXCELLENGE" yang jatuh pada 13 Agustus 2017 itu tampak mendapat antusiasme warga sekitar.

PT Angkasa Pura II memang berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat yang berada di wilayah operasional melalui Program CSR/PKBL Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

"Program kepedulian kali ini hampir sama dengan tema ulang tahun PT Angkasa Pura II yang ke-33. Jumlah peserta khitanan massal sebanyak 333. Operasi katarak sejumlah 33 warga, lalu ada cek kesehatan, kemudian juga ada pengobatan gratis," ucapnya.

Hal senada pun diucapkan juga oleh Dirut RSK Sitanala Tangerang, Ali Mochtar. Dia menyambut baik program PT Angkasa Pura II.   "Inilah kita. Kita saling menunjang kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat,"paparnya.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Komplotan Curanmor & Penadah di Tangerang Diciduk Polisi

Komplotan Curanmor & Penadah di Tangerang Diciduk Polisi

Selasa, 16 Oktober 2018 | 20:53

TANGERANGNEWS.com-Sembilan pelaku sindikat pencurian kendaraan bermotor roda dua (curanmor) beserta delapan sepeda motor berbagai merek

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

HIBURAN
Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Usung Konsep Betawi, Pasar Jajan Teras Cisadane Hadir di Kota Tangerang

Senin, 15 Oktober 2018 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sukses membuat Pasar Jajan di Taman Potret dan Taman Gajah dengan konsep modern dan milenial, Pemerintah Kota

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata