Connect With Us

Gembiranya Karyawan PT Angkasa Pura II dalam Perayaan HUT ke-33

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:00

| Dibaca : 345

Karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) tampak antusias meerayakan HUT ke-33. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Suasana penuh suka cita terpancar dari wajah para karyawan PT Angkasa Pura II pada Jumat (11/8/2017) malam.  Meski pun tampak lelah setelah melakukan kegiatan bersih-bersih di sejumlah titik, seperti di Terminal 1, 2,  3 serta terminal kargo Bandara Soekarno-Hatta, mereka tampak bahagia merayakan HUT ke-33 PT Angkasa pura II. 

Keceriaan pun semakin bertambah, gelak tawa mengemuka.  Bahkan Dirut PT Angkasa Pura II, Muhamad Awaludin berserta para direksi lainnya menyaksikan ulah Komedian Lies Hartono  atau yang popular dipanggil Cak Lontong. ”Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-33 kepada PT Angkasa Pura II, semoga tahun depan semakin bertambah usia jadi ke-34. Perasaaan baru tahun kemarin 32, kok cepat  tahun ini 33 ya,” tutur Cak Lontong.

HUT

Warga di sekitar Bandara Soekarno-Hatta ikut Khitanan Massal dalam rangkaian HUT PT Angkasa Pura II ke-33.

Lantas saja mendengar coletehan itu, membuat tawa geli ribuan karyawan yang bukan hanya dari Bandara Soekarno-Hatta saja. Dalam acara yang digelar di halaman parkir gedung kantor PT Angkasa Pura II itu pun sempat disematkan berbagai pernghargaan untuk karyawan teladan, stakeholder serta beberapa pejabat di bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II. Acara ditutup dengan doorprize dan penampilan Naif Band.    

Dalam momentum HUT ke-33 yang bertajuk  ’Performing Committed To Excellence’ ini  PT Angkasa Pura II telah menjadikannya sebagai  ajang mempertunjukan komitmen keunggulan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pintar.

Direksi

Direksi PT Angkasa Pura II berselfie dengan ribuan karyawan PT Angkasa Pura II


Selain itu, juga sebagai ajang komitmen untuk percepatan pembangunan infrastruktur di bandara yang telah menjadi kebanggaan bangsa. Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho menyampaikan, sejumlah acara telah dilakukan dalam menyambut hari jadi ke-33.  “Salah satunya, Sunatan Masal Gratis, Santunan untuk warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta,  Medical Check Up Gratis, Operasi Katarak Gratis, dan aksi Donor Darah,”terang Praseyto. (DBI)

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

KOTA TANGERANG
Air Bersih Baru Dinikmati 28 Persen Warga Kota Tangerang, PDAM Kebut Pemasangan Pipa

Air Bersih Baru Dinikmati 28 Persen Warga Kota Tangerang, PDAM Kebut Pemasangan Pipa

Rabu, 16 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang tengah mengebut pengerjaan perluasan jalur pipa untuk akses air bersih. Ditargetkan jaringan pipa sepanjang 600 kilometer telah selesai hingga akhir 2017 agar bisa melayani

BANDARA
Uji Coba 6 Bulan, Kereta Tanpa Awak di Soekarno-Hatta Masih Dijalankan Pengemudi

Uji Coba 6 Bulan, Kereta Tanpa Awak di Soekarno-Hatta Masih Dijalankan Pengemudi

Selasa, 15 Agustus 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kereta tanpa awak atau skytrain di Bandara Soekarno-Hatta akan dijalankan oleh pengemudi terlebih dahulu selama senam bulan uji coba pengoperasian. Setelah itu, skytrain akan benar-benar beroperasi secara otomatis.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie