Connect With Us

Gembiranya Karyawan PT Angkasa Pura II dalam Perayaan HUT ke-33

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:00

| Dibaca : 584

Karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) tampak antusias meerayakan HUT ke-33. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Suasana penuh suka cita terpancar dari wajah para karyawan PT Angkasa Pura II pada Jumat (11/8/2017) malam.  Meski pun tampak lelah setelah melakukan kegiatan bersih-bersih di sejumlah titik, seperti di Terminal 1, 2,  3 serta terminal kargo Bandara Soekarno-Hatta, mereka tampak bahagia merayakan HUT ke-33 PT Angkasa pura II. 

Keceriaan pun semakin bertambah, gelak tawa mengemuka.  Bahkan Dirut PT Angkasa Pura II, Muhamad Awaludin berserta para direksi lainnya menyaksikan ulah Komedian Lies Hartono  atau yang popular dipanggil Cak Lontong. ”Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-33 kepada PT Angkasa Pura II, semoga tahun depan semakin bertambah usia jadi ke-34. Perasaaan baru tahun kemarin 32, kok cepat  tahun ini 33 ya,” tutur Cak Lontong.

HUT

Warga di sekitar Bandara Soekarno-Hatta ikut Khitanan Massal dalam rangkaian HUT PT Angkasa Pura II ke-33.

Lantas saja mendengar coletehan itu, membuat tawa geli ribuan karyawan yang bukan hanya dari Bandara Soekarno-Hatta saja. Dalam acara yang digelar di halaman parkir gedung kantor PT Angkasa Pura II itu pun sempat disematkan berbagai pernghargaan untuk karyawan teladan, stakeholder serta beberapa pejabat di bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II. Acara ditutup dengan doorprize dan penampilan Naif Band.    

Dalam momentum HUT ke-33 yang bertajuk  ’Performing Committed To Excellence’ ini  PT Angkasa Pura II telah menjadikannya sebagai  ajang mempertunjukan komitmen keunggulan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pintar.

Direksi

Direksi PT Angkasa Pura II berselfie dengan ribuan karyawan PT Angkasa Pura II


Selain itu, juga sebagai ajang komitmen untuk percepatan pembangunan infrastruktur di bandara yang telah menjadi kebanggaan bangsa. Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho menyampaikan, sejumlah acara telah dilakukan dalam menyambut hari jadi ke-33.  “Salah satunya, Sunatan Masal Gratis, Santunan untuk warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta,  Medical Check Up Gratis, Operasi Katarak Gratis, dan aksi Donor Darah,”terang Praseyto. (DBI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

TANGSEL
Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang turun sejak siang tadi di wilayah Tangsel membuat banyak daerah tergenang serta sejumlah pohon bertumbangan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya