Connect With Us

Dari Nonton Konser, Makan Hingga Bermain Games Semua Gratis di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Agustus 2017 | 18:00

| Dibaca : 788

Makan gratis di Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) pada Minggu (13/8/2017) tepat berusia 33 tahun.  Sejumlah serangkaian perayaan telah dilaksanakan. Baik perayaan untuk internal, warga sekitar Bandara maupun pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Mengusung tema bertajuk  ’Performing Committed To Excellence’ ini PT Angkasa Pura II mempertunjukan komitmen keunggulan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pintar atau smart airport.  Guna memanjakan pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta, sejak pagi hingga sore hari di Terminal 1 pengelola bandara itu menyuguhkan kuliner khas Indonesia secara gratis. Berbeda dengan di Terminal 2, PT Angkasa Pura II menggelar games dan hiburan secara cuma-cuma.  Sedangkan di Terminal 3 pengguna jasa dapat menikmati pertunjukan konser gratis.

Andra

Layanan gratis ini diberikan sebagai puncak hari ulang tahun perusahaan itu yang jatuh pada hari ini.  "Semua free khusus hari ini," ujar Human Capital & Finance Excecutive Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Indah Suryandari.
Zian
Indah mengatakan layanan ini tidak hanya berlaku di Bandara Soekarno-Hatta, tapi di 13 bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II. “Nonton konser Andra and the Backbone dan Zian Spectre,”tutur Indah.  Sementara itu, Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho menyampaikan, sejumlah acara telah dilakukan dalam menyambut hari jadi ke-33.

Eko

“Salah satunya, Sunatan Masal Gratis, Santunan untuk warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta,  Medical Check Up Gratis, Operasi Katarak Gratis, dan aksi Donor Darah, serta para direksi bersama karyawan bersih-bersih kerja bakti di setiap terminal termasuk kargo,”terang Praseyto.

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

TANGSEL
Mobil Panti Asuhan Terbalik di Tol Bintaro

Mobil Panti Asuhan Terbalik di Tol Bintaro

Senin, 11 Desember 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil milik Panti Asuhan Al- Ikhwaniya Buaran-Serpong jenis Isuzu ELF dengan nopol B-7185-WDA mengalami kecelakaan di KM 11 Tol Serpong-Bintaro, Kota Tangsel, Senin (11/12/2017) pagi tadi.

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

KAB. TANGERANG
Pencuri Modus Kempes Ban di Pagedangan Gondol Uang Rp39 Juta

Pencuri Modus Kempes Ban di Pagedangan Gondol Uang Rp39 Juta

Senin, 11 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencurian dengan modus kempes ban menimpa Taryono, di Jalan Buolevard Scientya, Gading Serpong, Kelurahan Medang, Pagedangan, Sabtu (9/12/2017). Uang sebesar Rp39.500.000 milik korban raib dicuri pelaku.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein