Connect With Us

Dari Nonton Konser, Makan Hingga Bermain Games Semua Gratis di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 Agustus 2017 | 18:00

Makan gratis di Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) pada Minggu (13/8/2017) tepat berusia 33 tahun.  Sejumlah serangkaian perayaan telah dilaksanakan. Baik perayaan untuk internal, warga sekitar Bandara maupun pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Mengusung tema bertajuk  ’Performing Committed To Excellence’ ini PT Angkasa Pura II mempertunjukan komitmen keunggulan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pintar atau smart airport.  Guna memanjakan pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta, sejak pagi hingga sore hari di Terminal 1 pengelola bandara itu menyuguhkan kuliner khas Indonesia secara gratis. Berbeda dengan di Terminal 2, PT Angkasa Pura II menggelar games dan hiburan secara cuma-cuma.  Sedangkan di Terminal 3 pengguna jasa dapat menikmati pertunjukan konser gratis.

Andra

Layanan gratis ini diberikan sebagai puncak hari ulang tahun perusahaan itu yang jatuh pada hari ini.  "Semua free khusus hari ini," ujar Human Capital & Finance Excecutive Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Indah Suryandari.
Zian
Indah mengatakan layanan ini tidak hanya berlaku di Bandara Soekarno-Hatta, tapi di 13 bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II. “Nonton konser Andra and the Backbone dan Zian Spectre,”tutur Indah.  Sementara itu, Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho menyampaikan, sejumlah acara telah dilakukan dalam menyambut hari jadi ke-33.

Eko

“Salah satunya, Sunatan Masal Gratis, Santunan untuk warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta,  Medical Check Up Gratis, Operasi Katarak Gratis, dan aksi Donor Darah, serta para direksi bersama karyawan bersih-bersih kerja bakti di setiap terminal termasuk kargo,”terang Praseyto.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill