Connect With Us

Hari Pelanggan Nasional, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Dapat Kejutan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 4 September 2017 | 19:00

Kemeriahan para penumpang dan pengelola Bandara dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/8/2017). (@TangerangNews2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Seluruh penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tepat pada Senin (4/8/2017) mendapat kejutan dari pengelola Bandara tersebut. Hal itu berkaitan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini.

Sejumlah souvenir dan jamuan kopi pun diberikan secara cuma - cuma kepada para penumpang. Bahkan, para penumpang baik di Terminal 1, 2 dan 3 mendapat kejutan dengan flashmob.

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II, Ituk Herarindri menjelaskan, Bandara Soekarno-Hatta total dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna jasa atau pelanggannya.

“Kita dihari pelanggan ini telah bekerja sama dengan seluruh stakeholder, dari Otoritas Bandara, Polres Bandara, Kantor Kesehatan Pelabuhan sampai Bea Cukai dan Karantina, bahkan pihak tenan pun kita ajak untuk menyambut para pelanggan,”ujarnya. 



Tampak kemeriahan terjadi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Para penumpang yang terkejut dengan adanya flashmob langsung ikut bergabung untuk menari. Mereka mengaku senang karena menyenangkan.

”Ini sangat menyenangkan buat kami, baru turun dari pesawat langsung olahraga,” ujar Danu Kirbo penumpang dari Makassar saat ditemui di Terminal 3.(DBI)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill