Connect With Us

Antisipasti Demo 299 , Keamanan Bandara Soekarno-Hatta Diperketat

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 September 2017 | 19:00

| Dibaca : 769

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) memperketat kemanan jelang akan dilaksanakannya aksi 299 di Jakarta pada Jumat (29/9/2017).

Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk selalu menjaga sterilisasi bandara dari aksi demonstrasi. BACA JUGA : Kapolres Janji FPI Tangerang Tak Ikuti Aksi 299

"Untuk antisipasinya pengamanan diperketat. Sejumlah personel ditambah, Aviation Security termasuk juga," ujar Prasetyo,  Kamis (28/9/2017).

Koordinasi Polres Bandara Soekarno-Hatta diteruskan ke Mabes Polri. Adapun penambahan personel dilakukan langsung dari Mabes Polri.

"Kisaran sebanyak 200 personel," ucapnya.

Menurut Prasetyo, pola pengamanan yang diterapkan sama seperti hari biasanya. Hanya penambahan personel yang fokus menjaga di setiap - tiap Terminal Bandara. BACA JUGA : Tuntut Hentikan Pemerasan TKW, FPI Demo BNP2TKI

“Sedangkan dari sisi penumpang yang berangkat dan datang, tidak ada lonjakan. Semua masih normal seperti biasa,” ujarnya. (DBI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie