Connect With Us

Antisipasti Demo 299 , Keamanan Bandara Soekarno-Hatta Diperketat

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 September 2017 | 19:00

| Dibaca : 722

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) memperketat kemanan jelang akan dilaksanakannya aksi 299 di Jakarta pada Jumat (29/9/2017).

Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk selalu menjaga sterilisasi bandara dari aksi demonstrasi. BACA JUGA : Kapolres Janji FPI Tangerang Tak Ikuti Aksi 299

"Untuk antisipasinya pengamanan diperketat. Sejumlah personel ditambah, Aviation Security termasuk juga," ujar Prasetyo,  Kamis (28/9/2017).

Koordinasi Polres Bandara Soekarno-Hatta diteruskan ke Mabes Polri. Adapun penambahan personel dilakukan langsung dari Mabes Polri.

"Kisaran sebanyak 200 personel," ucapnya.

Menurut Prasetyo, pola pengamanan yang diterapkan sama seperti hari biasanya. Hanya penambahan personel yang fokus menjaga di setiap - tiap Terminal Bandara. BACA JUGA : Tuntut Hentikan Pemerasan TKW, FPI Demo BNP2TKI

“Sedangkan dari sisi penumpang yang berangkat dan datang, tidak ada lonjakan. Semua masih normal seperti biasa,” ujarnya. (DBI)

TANGSEL
Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kekacauan yang sempat dialami para orangtua murid saat mendaftarkan anaknya ke SMA Negeri di wilayah Provinsi Banten diklaim telah berhasil diatasi oleh Pemprov Banten.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya