Connect With Us

Antisipasti Demo 299 , Keamanan Bandara Soekarno-Hatta Diperketat

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 September 2017 | 19:00

| Dibaca : 836

Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews2017 / Dena Perdana)

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) memperketat kemanan jelang akan dilaksanakannya aksi 299 di Jakarta pada Jumat (29/9/2017).

Branch Communication Manager PT Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk selalu menjaga sterilisasi bandara dari aksi demonstrasi. BACA JUGA : Kapolres Janji FPI Tangerang Tak Ikuti Aksi 299

"Untuk antisipasinya pengamanan diperketat. Sejumlah personel ditambah, Aviation Security termasuk juga," ujar Prasetyo,  Kamis (28/9/2017).

Koordinasi Polres Bandara Soekarno-Hatta diteruskan ke Mabes Polri. Adapun penambahan personel dilakukan langsung dari Mabes Polri.

"Kisaran sebanyak 200 personel," ucapnya.

Menurut Prasetyo, pola pengamanan yang diterapkan sama seperti hari biasanya. Hanya penambahan personel yang fokus menjaga di setiap - tiap Terminal Bandara. BACA JUGA : Tuntut Hentikan Pemerasan TKW, FPI Demo BNP2TKI

“Sedangkan dari sisi penumpang yang berangkat dan datang, tidak ada lonjakan. Semua masih normal seperti biasa,” ujarnya. (DBI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Macet Karena Galian Kabel, Warga Gondrong Tangerang Jengkel

Selasa, 19 Maret 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Gondrong tepatnya di sepanjang Jalan KH Mansyur, Cipondoh, Kota Tangerang kerap dilanda kemacetan. Kemacetan

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby