Connect With Us

Delay Berjam-jam, Kaca Lion Air di Bandara Soetta Dipecahkan Penumpang

Dena Perdana | Senin, 2 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 2569

Kaca Pecah di Kantor Customer Service Lion Air di Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Senin (2/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah penerbangan Lion Air ke berbagai daerah di Indonesia mengalami delay sejak Minggu (1/10/2017) sekitar pukul 22.00 WIB hingga Senin (2/10/2017) pagi di Bandara Soekarno-Hatta.  Akibat delay tersebut, penumpang menjadi emosi. Bahkan ada yang sampai memukul kaca kantor customer service Lion Air di Terminal 1B, hingga pecah.

“Liput saja mas, sudah enggak ngaruh percuma mereka (Lion Air) enggak pernah ada reaksi baik,”ujar Sela salah seorang penumpang di Bandara Soekarno-Hatta kepada TangerangNews.com. BACA JUGA : Malam-malam, Senjata Api & Peluru Impor dikirim via Bandara Soekarno-Hatta

KACA PECAH

Tampak kaca customer service Lion Air di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta yang dirusak penumpang.

Sementara itu, pihak Lion Air Group menjelaskan keterlambatan jadwal penerbangan atau delay berkepanjangan di Bandara Soekarno-Hatta sejak Minggu (1/10/2017) malam disebabkan sejumlah faktor dan kondisi di bandara lain. Faktor yang dimaksud di antaranya adalah cuaca dan padatnya lalu lintas udara oleh pesawat yang penerbangannya dialihkan dari satu bandara ke bandara lain.


"Pada 1 Oktober 2017, beberapa nomor penerbangan Lion Air mengalami keterlambatan yang cukup signifikan. Penyebabnya bermula dari terlambatnya kedatangan pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari beberapa bandara di daerah yang disebabkan cuaca yang kurang baik dan bersahabat," demikian keterangan tertulis Lion Air Group yang diterima pada Senin (2/10/2017) siang.

BACA JUGA : Pusat Kendali Senilai Rp100 Miliar Dibangun di Bandara Soekarno-Hatta

KACA PECAH
Tampak kaca customer service Lion Air di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta yang dirusak penumpang.

Pihak Lion Air Group menjelaskan, dari keterlambatan awal itu, berlaku efek domino yang berdampak pada keterlambatan jadwal penerbangan pesawat setelahnya. Selain itu, delay turut diperparah oleh antrean pesawat yang hendak berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta. (DBI/HRU)

HIBURAN
Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Rabu, 16 September 2020 | 14:21

Gisella Anastasia mengakui jika berpisah dengan Gading Marten tak lantas memberinya kesenangan. Bahkan, Gisella Anastasia menyebut jika perceraian dengan Gading tak seenak yang dipikirkan.

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute