Connect With Us

Delay Berjam-jam, Kaca Lion Air di Bandara Soetta Dipecahkan Penumpang

Dena Perdana | Senin, 2 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 2419

Kaca Pecah di Kantor Customer Service Lion Air di Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Senin (2/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah penerbangan Lion Air ke berbagai daerah di Indonesia mengalami delay sejak Minggu (1/10/2017) sekitar pukul 22.00 WIB hingga Senin (2/10/2017) pagi di Bandara Soekarno-Hatta.  Akibat delay tersebut, penumpang menjadi emosi. Bahkan ada yang sampai memukul kaca kantor customer service Lion Air di Terminal 1B, hingga pecah.

“Liput saja mas, sudah enggak ngaruh percuma mereka (Lion Air) enggak pernah ada reaksi baik,”ujar Sela salah seorang penumpang di Bandara Soekarno-Hatta kepada TangerangNews.com. BACA JUGA : Malam-malam, Senjata Api & Peluru Impor dikirim via Bandara Soekarno-Hatta

KACA PECAH

Tampak kaca customer service Lion Air di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta yang dirusak penumpang.

Sementara itu, pihak Lion Air Group menjelaskan keterlambatan jadwal penerbangan atau delay berkepanjangan di Bandara Soekarno-Hatta sejak Minggu (1/10/2017) malam disebabkan sejumlah faktor dan kondisi di bandara lain. Faktor yang dimaksud di antaranya adalah cuaca dan padatnya lalu lintas udara oleh pesawat yang penerbangannya dialihkan dari satu bandara ke bandara lain.


"Pada 1 Oktober 2017, beberapa nomor penerbangan Lion Air mengalami keterlambatan yang cukup signifikan. Penyebabnya bermula dari terlambatnya kedatangan pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari beberapa bandara di daerah yang disebabkan cuaca yang kurang baik dan bersahabat," demikian keterangan tertulis Lion Air Group yang diterima pada Senin (2/10/2017) siang.

BACA JUGA : Pusat Kendali Senilai Rp100 Miliar Dibangun di Bandara Soekarno-Hatta

KACA PECAH
Tampak kaca customer service Lion Air di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta yang dirusak penumpang.

Pihak Lion Air Group menjelaskan, dari keterlambatan awal itu, berlaku efek domino yang berdampak pada keterlambatan jadwal penerbangan pesawat setelahnya. Selain itu, delay turut diperparah oleh antrean pesawat yang hendak berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta. (DBI/HRU)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KOTA TANGERANG
Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane 

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane 

Rabu, 29 Januari 2020 | 16:39

TANGERANGNEWS.com–Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Rabu (29/1/2020). Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh membengkak

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates