Connect With Us

VIDEO: Pukul Mobil TNI & Avsec, Pria Meracau diamankan di Polres Bandara Soekarno-Hatta

Ray | Senin, 2 Oktober 2017 | 22:00

| Dibaca : 1387

Yusra Efendi, seorang pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta diduga menderita depresi. Karena tanpa ada sebab, tiba-tiba saja dia memukuli bagian kap mobil partoli TNI dan Avsec pada Senin (2/10/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Yusra Efendi, seorang  pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta diduga menderita depresi. Karena tanpa ada sebab, tiba-tiba saja dia memukuli bagian kap mobil partoli TNI dan Avsec pada Senin (2/10/2017). Tak hanya itu, dia juga nekat memukul anggota Avsec secara tiba-tiba.

 

Awalnya, setelah ditegur karena memukuli mobil, dia meminta diantar oleh petugas Avsec. Saat ditanya akan diantar ke mana, dia tak bicara secara jelas.

Yusra pun akhirnya dibawa ke pos kemanan yang ada di Terminal 1C. Ditengah perjalanan, korban yang merupakan seorang petugas Avsec bernama Osa Maliki langsung tersungkur dipukuli Yusra.

 

Tak lama petugas TNI dan Avsec mendatangi lokasi. Namun, Yusra yang berasal dari Aceh itu malah melawan. Petugas TNI pun sempat memukulnya dengan gagang senjata.  Setelah itu korban dibawa ke klinik terdekat. Sedangkan pelaku dibawa apparat Polres Bandara Soeakarno-Hatta.

 

"Pelaku diduga depresi. Awalnya dia memukul kap mobil patroli lalu minta naik ke mobil tersebut. Tapi, pas ditanya mau ke mana, jawabannya juga tidak jelas," kata Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho. (DBI/DBI)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie