Connect With Us

VIDEO: Pukul Mobil TNI & Avsec, Pria Meracau diamankan di Polres Bandara Soekarno-Hatta

Ray | Senin, 2 Oktober 2017 | 22:00

| Dibaca : 1498

Yusra Efendi, seorang pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta diduga menderita depresi. Karena tanpa ada sebab, tiba-tiba saja dia memukuli bagian kap mobil partoli TNI dan Avsec pada Senin (2/10/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Yusra Efendi, seorang  pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta diduga menderita depresi. Karena tanpa ada sebab, tiba-tiba saja dia memukuli bagian kap mobil partoli TNI dan Avsec pada Senin (2/10/2017). Tak hanya itu, dia juga nekat memukul anggota Avsec secara tiba-tiba.

 

Awalnya, setelah ditegur karena memukuli mobil, dia meminta diantar oleh petugas Avsec. Saat ditanya akan diantar ke mana, dia tak bicara secara jelas.

Yusra pun akhirnya dibawa ke pos kemanan yang ada di Terminal 1C. Ditengah perjalanan, korban yang merupakan seorang petugas Avsec bernama Osa Maliki langsung tersungkur dipukuli Yusra.

 

Tak lama petugas TNI dan Avsec mendatangi lokasi. Namun, Yusra yang berasal dari Aceh itu malah melawan. Petugas TNI pun sempat memukulnya dengan gagang senjata.  Setelah itu korban dibawa ke klinik terdekat. Sedangkan pelaku dibawa apparat Polres Bandara Soeakarno-Hatta.

 

"Pelaku diduga depresi. Awalnya dia memukul kap mobil patroli lalu minta naik ke mobil tersebut. Tapi, pas ditanya mau ke mana, jawabannya juga tidak jelas," kata Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho. (DBI/DBI)

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby