Connect With Us

VIDEO: Pukul Mobil TNI & Avsec, Pria Meracau diamankan di Polres Bandara Soekarno-Hatta

Ray | Senin, 2 Oktober 2017 | 22:00

| Dibaca : 1250

Yusra Efendi, seorang pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta diduga menderita depresi. Karena tanpa ada sebab, tiba-tiba saja dia memukuli bagian kap mobil partoli TNI dan Avsec pada Senin (2/10/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Yusra Efendi, seorang  pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta diduga menderita depresi. Karena tanpa ada sebab, tiba-tiba saja dia memukuli bagian kap mobil partoli TNI dan Avsec pada Senin (2/10/2017). Tak hanya itu, dia juga nekat memukul anggota Avsec secara tiba-tiba.

 

Awalnya, setelah ditegur karena memukuli mobil, dia meminta diantar oleh petugas Avsec. Saat ditanya akan diantar ke mana, dia tak bicara secara jelas.

Yusra pun akhirnya dibawa ke pos kemanan yang ada di Terminal 1C. Ditengah perjalanan, korban yang merupakan seorang petugas Avsec bernama Osa Maliki langsung tersungkur dipukuli Yusra.

 

Tak lama petugas TNI dan Avsec mendatangi lokasi. Namun, Yusra yang berasal dari Aceh itu malah melawan. Petugas TNI pun sempat memukulnya dengan gagang senjata.  Setelah itu korban dibawa ke klinik terdekat. Sedangkan pelaku dibawa apparat Polres Bandara Soeakarno-Hatta.

 

"Pelaku diduga depresi. Awalnya dia memukul kap mobil patroli lalu minta naik ke mobil tersebut. Tapi, pas ditanya mau ke mana, jawabannya juga tidak jelas," kata Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho. (DBI/DBI)

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

KAB. TANGERANG
Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Minggu, 22 April 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS. com-Dengan semakin canggihnya dunia teknologi digital saat ini dengan berbagai aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan lainnnya memudahkan penyebaran informasi apapun. Termasuk informasi paham-paham

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim