Connect With Us

VIDEO: Pukul Mobil TNI & Avsec, Pria Meracau diamankan di Polres Bandara Soekarno-Hatta

Ray | Senin, 2 Oktober 2017 | 22:00

| Dibaca : 1325

Yusra Efendi, seorang pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta diduga menderita depresi. Karena tanpa ada sebab, tiba-tiba saja dia memukuli bagian kap mobil partoli TNI dan Avsec pada Senin (2/10/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Ray)

TANGERANGNEWS.com-Yusra Efendi, seorang  pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta diduga menderita depresi. Karena tanpa ada sebab, tiba-tiba saja dia memukuli bagian kap mobil partoli TNI dan Avsec pada Senin (2/10/2017). Tak hanya itu, dia juga nekat memukul anggota Avsec secara tiba-tiba.

 

Awalnya, setelah ditegur karena memukuli mobil, dia meminta diantar oleh petugas Avsec. Saat ditanya akan diantar ke mana, dia tak bicara secara jelas.

Yusra pun akhirnya dibawa ke pos kemanan yang ada di Terminal 1C. Ditengah perjalanan, korban yang merupakan seorang petugas Avsec bernama Osa Maliki langsung tersungkur dipukuli Yusra.

 

Tak lama petugas TNI dan Avsec mendatangi lokasi. Namun, Yusra yang berasal dari Aceh itu malah melawan. Petugas TNI pun sempat memukulnya dengan gagang senjata.  Setelah itu korban dibawa ke klinik terdekat. Sedangkan pelaku dibawa apparat Polres Bandara Soeakarno-Hatta.

 

"Pelaku diduga depresi. Awalnya dia memukul kap mobil patroli lalu minta naik ke mobil tersebut. Tapi, pas ditanya mau ke mana, jawabannya juga tidak jelas," kata Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Dewandono Prasetyo Nugroho. (DBI/DBI)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya