Connect With Us

Polres Bandara Amankan 10.354 Ekstasi

| Senin, 8 Februari 2010 | 21:16

Ekstasi (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS
-Petugas Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengamankan sebanyak 10.354 pil yang dicurigai sebagai narkotika jenis ekstasi dari X-Ray Cargo BSH, pagi ini.  Kini, barang bukti diserahkan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) guna pengusutan lebih lanjut.

Diperoleh keterangan, terungkapnya kasus tersebut berawal dari kecurigaan Aep Syaifulrahman, petugas security PT Angkasa Pura II. yang bertugas di X-Ray kargo. Saat diperiksa, ternyata paket dalam kardus tersebut berisi   ribuan butir pil yang dicurigai sebagai narkoba.

Ribuan butir pil tersebut masing-masing dikemas dalam 5 bungkus plastik warna hijau transparan. 1 bungkus plastik bertuliskan Mercy berisi 3.000 butir pil warna hijau, 1 bungkus plastik bertuliskan Hammer berisi 500 pil warna hijau, 1 bungkus plastik bertuliskan IT bersisi 5.000 pil warna hijau dan 1 bungkus plastik polos berisikan 2.354 butir pil warna hijau.

Kepala Seksi  Penindakan dan Penyelidikan Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta Gatot Sugeng Wibowo mengatakan, sedianya, barang haram yang dikemas dalam sebuah kardus itu adalah paket kiriman PT TIKI, dengan tujuan Makasar. Dalam kemasan luar paket tertulis pengirim atas nama Chintya, dengan alamat Kebayoran Lama, No. 112, Jakarta Selatan

Sedangkan tujuan penerima adalah Ruswandi, yang beralamat di Jalan Tanjung Bira, No. 19, belakang PT Pamos Cendrawasih, Makassar." Ekstasi  akan diterbangkan dengan pesawat Sriwijaya Air," ujarnya.

Kapolres Metro  Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kombes Tornagogo Sihombing membenarkan adanya penegahan terhadap paket kiriman PT TIKI tersebut. Menurutnya, seluruh barang bukti kini sudah diserahkan kepada
BNN guna pengusutan lebih lanjut.  “Barang bukti sudah kami serahkan kepada BBN guna penyidikan lebih lanjut. Dan, untuk informasi lanjutan silahkan langsung ke pihak BNN,” ujar Tornagogo. (dira)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill