Connect With Us

Avsec Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Upaya Hipnotis Wanita Kecil

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 November 2017 | 10:00

Anak-anak wanita berusia 11 tahun korban hipnoptis berhasil di selamatkan Petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta berhasil menggagalkan upaya hipnoptis kepada Nadia Safa Fajrina, seorang anak wanita berusia 11 tahun. Hal itu terjadi pada Sabtu (28/10/2017) lalu.

Senior Manager Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Edi Mukri mengatakan, pihaknya menemukan seorang anak kecil berjenis kelamin wanita dengan ciri-ciri berulit putih dan bermata sipit di Terminal 2.

“Ketika ditemukan dia seorang diri di Terminal 2, kelihatan sedang linglung. Petugas kami langsung membawanya ke bagian informasi,”ujar Edi, Rabu (1/11/2017).

Dia mengatakan, mencari orangtuanya yang akan pergi dengan seorang artis Instagram ke Australia. Namun , Nadia tidak tahu orangtuanya itu akan terbang jam berapa, dan di terminal berapa.

“Saat ditanya dia dari mana, kenapa sendiri dan naik apa ke bandara, dia mengaku naik ojek lalu ke pool taksi di Jakarta Timur menuju ke Bandara Soekarno-Hatta,”terang Edi.

Namun, Nadia begitu sampai di Bandara tidak menemukan orangtuanya. Dirinya justru menahan sakit pusing.

“Setelah diselidiki, kami menghubungi nomor telepon yang dia ingat. Dia nyaris menjadi korban hipnotis, karena ayahnya sedang bekerja. Sedangkan artis Instagram yang disebut sedang berada di sebuah acara,”tuturnya.

Menurut Nahim Bin Entong sang sopir taksi yang membawa Nadia ke Soekarno-Hatta, ketika di dalam taksi Nadia lebih banyak diam.

“Dia diam, kalau enggak ditanya ya enggak jawab. Dia turun di Terminal 1, ”terang Nahim sopir Blue Bird dengan nomor lambung 4707.

Dia mengaku terpaksa menyita ponsel Nadia karena korban tidak membawa uang. Nahim sempat curiga dengan kondisi korban yang pergi ke bandara seorang diri.

“Ketika sampai di Terminal 1, saya bilang kepada dia, setengah jam saya tunggu ya, kalau saya sudah enggak ada di sini,  telepon saja ke pool. Karena dia naik taksi saya dari pool di Kebon Pala, Suyoto,”terangnya.

Sementara itu, Suhendro ayah Nadia yang datang ke Terminal 2 memastikan jika Nadia sebelumnya dihubungi seorang pria tak dikenal.

“Bilangnya sih seleb Instagram, dia bilang kalau ayahnya dan artis Instagram akan pergi ke Australia. Untungnya, para petugas di Bandara Soekarno-Hatta cepat mengamankan Nadia, kalau tidak mungkin sudah menjadi korban penculikan. Saya berterima kasih kepada PT Angkasa Pura II,” tuturnya. (DBI/HRU)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill