Connect With Us

Avsec Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Upaya Hipnotis Wanita Kecil

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 November 2017 | 10:00

| Dibaca : 2806

Anak-anak wanita berusia 11 tahun korban hipnoptis berhasil di selamatkan Petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta berhasil menggagalkan upaya hipnoptis kepada Nadia Safa Fajrina, seorang anak wanita berusia 11 tahun. Hal itu terjadi pada Sabtu (28/10/2017) lalu.

Senior Manager Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Edi Mukri mengatakan, pihaknya menemukan seorang anak kecil berjenis kelamin wanita dengan ciri-ciri berulit putih dan bermata sipit di Terminal 2.

“Ketika ditemukan dia seorang diri di Terminal 2, kelihatan sedang linglung. Petugas kami langsung membawanya ke bagian informasi,”ujar Edi, Rabu (1/11/2017).

Dia mengatakan, mencari orangtuanya yang akan pergi dengan seorang artis Instagram ke Australia. Namun , Nadia tidak tahu orangtuanya itu akan terbang jam berapa, dan di terminal berapa.

“Saat ditanya dia dari mana, kenapa sendiri dan naik apa ke bandara, dia mengaku naik ojek lalu ke pool taksi di Jakarta Timur menuju ke Bandara Soekarno-Hatta,”terang Edi.

Namun, Nadia begitu sampai di Bandara tidak menemukan orangtuanya. Dirinya justru menahan sakit pusing.

“Setelah diselidiki, kami menghubungi nomor telepon yang dia ingat. Dia nyaris menjadi korban hipnotis, karena ayahnya sedang bekerja. Sedangkan artis Instagram yang disebut sedang berada di sebuah acara,”tuturnya.

Menurut Nahim Bin Entong sang sopir taksi yang membawa Nadia ke Soekarno-Hatta, ketika di dalam taksi Nadia lebih banyak diam.

“Dia diam, kalau enggak ditanya ya enggak jawab. Dia turun di Terminal 1, ”terang Nahim sopir Blue Bird dengan nomor lambung 4707.

Dia mengaku terpaksa menyita ponsel Nadia karena korban tidak membawa uang. Nahim sempat curiga dengan kondisi korban yang pergi ke bandara seorang diri.

“Ketika sampai di Terminal 1, saya bilang kepada dia, setengah jam saya tunggu ya, kalau saya sudah enggak ada di sini,  telepon saja ke pool. Karena dia naik taksi saya dari pool di Kebon Pala, Suyoto,”terangnya.

Sementara itu, Suhendro ayah Nadia yang datang ke Terminal 2 memastikan jika Nadia sebelumnya dihubungi seorang pria tak dikenal.

“Bilangnya sih seleb Instagram, dia bilang kalau ayahnya dan artis Instagram akan pergi ke Australia. Untungnya, para petugas di Bandara Soekarno-Hatta cepat mengamankan Nadia, kalau tidak mungkin sudah menjadi korban penculikan. Saya berterima kasih kepada PT Angkasa Pura II,” tuturnya. (DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie