Connect With Us

Avsec Bandara Soekarno-Hatta Gagalkan Upaya Hipnotis Wanita Kecil

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 November 2017 | 10:00

| Dibaca : 2459

Anak-anak wanita berusia 11 tahun korban hipnoptis berhasil di selamatkan Petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Aviation Security (Avsec) di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta berhasil menggagalkan upaya hipnoptis kepada Nadia Safa Fajrina, seorang anak wanita berusia 11 tahun. Hal itu terjadi pada Sabtu (28/10/2017) lalu.

Senior Manager Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Edi Mukri mengatakan, pihaknya menemukan seorang anak kecil berjenis kelamin wanita dengan ciri-ciri berulit putih dan bermata sipit di Terminal 2.

“Ketika ditemukan dia seorang diri di Terminal 2, kelihatan sedang linglung. Petugas kami langsung membawanya ke bagian informasi,”ujar Edi, Rabu (1/11/2017).

Dia mengatakan, mencari orangtuanya yang akan pergi dengan seorang artis Instagram ke Australia. Namun , Nadia tidak tahu orangtuanya itu akan terbang jam berapa, dan di terminal berapa.

“Saat ditanya dia dari mana, kenapa sendiri dan naik apa ke bandara, dia mengaku naik ojek lalu ke pool taksi di Jakarta Timur menuju ke Bandara Soekarno-Hatta,”terang Edi.

Namun, Nadia begitu sampai di Bandara tidak menemukan orangtuanya. Dirinya justru menahan sakit pusing.

“Setelah diselidiki, kami menghubungi nomor telepon yang dia ingat. Dia nyaris menjadi korban hipnotis, karena ayahnya sedang bekerja. Sedangkan artis Instagram yang disebut sedang berada di sebuah acara,”tuturnya.

Menurut Nahim Bin Entong sang sopir taksi yang membawa Nadia ke Soekarno-Hatta, ketika di dalam taksi Nadia lebih banyak diam.

“Dia diam, kalau enggak ditanya ya enggak jawab. Dia turun di Terminal 1, ”terang Nahim sopir Blue Bird dengan nomor lambung 4707.

Dia mengaku terpaksa menyita ponsel Nadia karena korban tidak membawa uang. Nahim sempat curiga dengan kondisi korban yang pergi ke bandara seorang diri.

“Ketika sampai di Terminal 1, saya bilang kepada dia, setengah jam saya tunggu ya, kalau saya sudah enggak ada di sini,  telepon saja ke pool. Karena dia naik taksi saya dari pool di Kebon Pala, Suyoto,”terangnya.

Sementara itu, Suhendro ayah Nadia yang datang ke Terminal 2 memastikan jika Nadia sebelumnya dihubungi seorang pria tak dikenal.

“Bilangnya sih seleb Instagram, dia bilang kalau ayahnya dan artis Instagram akan pergi ke Australia. Untungnya, para petugas di Bandara Soekarno-Hatta cepat mengamankan Nadia, kalau tidak mungkin sudah menjadi korban penculikan. Saya berterima kasih kepada PT Angkasa Pura II,” tuturnya. (DBI/HRU)

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

BANTEN
21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

Rabu, 15 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyesuaian tarif Tol Tangerang-Merak mulai berlaku 21 November 2017, pada pukul 00.00 WIB, sesuai Keputusan Menteri

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein