Connect With Us

Kacab Bandara Dilaporkan ke Polisi

| Senin, 15 Februari 2010 | 18:47

Kacab Bandara Soekarno-Hatta Hariyanto. (tangerangnews / dens)

 
TANGERANGNEWS- Kepala Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari PT Angkasa Pura II , Hariyanto dilaporkan ke Polres Metropolitan Bandara Soekarno-Hatta lantaran memutuskan kerja secara sepihak kepada CV Avia Bengkalis Jaya (ABJ) yang bergerak di bidang asuransi perjalanan penerbangan di Terminal A,B dan C Bandara Internasional tersebut.
 
"Kami melaporkan Hariyanto selaku Kepala Cabang PT AP II ke polisi karena yang bersangkutan telah memutuskan kerja sama atau MoU yang telah di tanda tangani bersama pada 4 Desember 2009 lalu," kata Yanti Ana, Direktur CV ABJ, seusai melaporkan kasus itu ke Polres Metropolitan Bandara di Tangerang, siang ini
 
Sebab kata dia, berdasarkan perjanjian kerjasama sewa menyewa ruang atau counter yang nilainya mencapai Rp 178 juta itu berlaku selama dua tahun (Oktober 2009-Oktober 2011). Tapi kenapa sebelum waktunya berakhir kerjasama tersebut diputus sepihak tanpa adanya penjelasan.
 
"Karena pemutusan kerjasama itu tidak diawali dengan teguran atau pemberitahuan terlebih dahulu, pada tanggal 4 dan 9 Februari 2010 lalu, kami berusaha mempertanyakan pokok permasalahannya kepada Pak Hariyanto. Tapi hingga kini tidak ditanggapi," kata Yanti Ana yang mengaku perusahaannya tersebut telah lima tahun lalu bekerjasama dengan PT AP II dengan cara memperpanjang kontrak ruangan atau counter di Terminal A,B dan C BSH, 2 tahun sekali.
 
Dikonfirmasi masalah tersebut, Kepala Cabang Bandara Soekarno-Hatta Hariyanto mengatakan dirinya sedang memikirkan laporan itu. "Silahkan diberitakan saja, tetapi saya tidak mau berkomentar banyak," kata Hariyanto. (dira)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill