Connect With Us

Antisipasi Ledakan, Pergudangan Bandara Mas Tangerang Dicek

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 November 2017 | 17:00

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidilah, Danramil 02 Batu Ceper Mayor Kav Imam Purwanto, dan Sekcam Neglasari Rifki mengecek kawasan pergudangan di Bandara Mas, Senin (06/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Antisipasi peristiwa meledaknya gudang petasan seperti di Kosambi terulang kembali, Kapolsek Neglasari mengecek beberapa pergudangan yang ada di Bandara Mas, Senin (06/11/2017).

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidilah mengatakan, kegiatan ini diikuti Danramil 02 Batu Ceper Mayor Kav Imam Purwanto, Sekcam Neglasari Rifki dan pengurus pergudangan.

Sebelum melakukan pengecekan, mereka menggelar apel pagi terdahulu di depan Kantor Pemasaran Bandara Mas Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Pengecekan diikuti 41 personil dari jajaran Polsek Neglasari 16 personil, Koramil tujuh personil, Trantib Neglasari 10 personil dan Satpam Pergudangan Bandara Mas 8 personil,” ujar Kapolsek.

Dikatakannya lagi, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kejadian meledaknya gudang petasan di Kosambi, sekaligus melaksanakan atensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota.

"PT Bintang Jaya Baharriski di Blok S No 17 adalah pabrik selai roti, Gudang Baut di Blok T No 7 adalah gudang baut, gudang tersebut yang kami cek," ucap Kapolsek.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill