Connect With Us

Antisipasi Ledakan, Pergudangan Bandara Mas Tangerang Dicek

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 6 November 2017 | 17:00

| Dibaca : 2338

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidilah, Danramil 02 Batu Ceper Mayor Kav Imam Purwanto, dan Sekcam Neglasari Rifki mengecek kawasan pergudangan di Bandara Mas, Senin (06/11/2017). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Antisipasi peristiwa meledaknya gudang petasan seperti di Kosambi terulang kembali, Kapolsek Neglasari mengecek beberapa pergudangan yang ada di Bandara Mas, Senin (06/11/2017).

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidilah mengatakan, kegiatan ini diikuti Danramil 02 Batu Ceper Mayor Kav Imam Purwanto, Sekcam Neglasari Rifki dan pengurus pergudangan.

Sebelum melakukan pengecekan, mereka menggelar apel pagi terdahulu di depan Kantor Pemasaran Bandara Mas Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Pengecekan diikuti 41 personil dari jajaran Polsek Neglasari 16 personil, Koramil tujuh personil, Trantib Neglasari 10 personil dan Satpam Pergudangan Bandara Mas 8 personil,” ujar Kapolsek.

Dikatakannya lagi, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kejadian meledaknya gudang petasan di Kosambi, sekaligus melaksanakan atensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota.

"PT Bintang Jaya Baharriski di Blok S No 17 adalah pabrik selai roti, Gudang Baut di Blok T No 7 adalah gudang baut, gudang tersebut yang kami cek," ucap Kapolsek.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

43 Kg Narkoba Jaringan Internasional Dimusnahkan di Tangerang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:04

TANGERANGNEWS.com-Narkoba berbagai jenis seberat 43 Kilogram (Kg) dimusnahkan saat momentum peringatan HUT 77 RI di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu, 17 Agustus 2022.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill