Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Sambut Kedatangan Tim Paduan Suara UGM

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 592

Kelompok Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Gadjah Mada (UGM) saat perform di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (8/11/2017). (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Gadjah Mada (UGM) meraih juara dalam rangkaian International Choral and Culture Expedition (ICCE) di Republik Malta pada tanggal 2-5 November 2017,  kini telah tiba di Tanah Air.
 
Kedatangan mereka mendapat sambutan meriah dari para penumpang dan pengelola Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 3, Rabu (8/11/2017) dengan diberikan pengalungan bunga.  
 
Para penumpang juga meminta mereka untuk perform,  hingga pengguna jasa tertegun  dan hanyut saat mendengarnya. 
 
Human Capital and Finance Executive Manager, Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indah Suryandari mengatakan, selamat kepada Tim PSM UGM yang telah berhasil mencuri perhatian juri dengan  meraih tiga gelar. 
PSM UGM menyabet tiga kategori dalam The 23rd edition of The Malta International Choir Festival (MICF) yang diikuti oleh 38 tim dari 19 negara di dunia . 

Kategori pertama, 2nd Place dalam kategori Sacred 1 dengan nilai 91.8% dan predikat Honorary Diploma of Excellence, kedua juara  dalam kategori Secular 3 dengan nilai 97.0%  dan predikat Honorary Diploma of Excellence  dan  the winner of the Secular Category Grand Prix of The 23rd edition of The Malta International Choir Festival.
 
“Selamat kepada PSM UGM.  Sambutan dari kami ini sebagai apresiasi kepada anak bangsa yang berkompetisi di luar negeri, apalagi mereka  berhasil membawa prestasi  mengharumkan nama Indonesia,” ujar Indah Suryandari.
 
Tak hanya penumpang dan pejabat PT Angkasa Pura II yang menyambut, tampak juga para civitas akademika UGM turut menyambut kedatangan para pengharum nama Indonesia itu. 
 
“Kami segenap pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero)  turut bangga. PT Angkasa Pura II mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang telah membuat bangga Indonesia,” tutur Indah.(DBI/HRU)

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya