Connect With Us

Wanita Berhijab Tewas di Area Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 9294

Korban Siti Romlah, 19, tewas dalam kecelakaan di Jalan P-2, Bandara Soekarno-Hatta. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Seorang wanita berhijab ditemukan tewas di Jalan P-2, Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (18/11/2017) malam. Wanita tersebut  tewas akibat terlindas bus.

Diketahui, wanita berkerudung tersebut bernama Siti Romlah, 19, yang sedang berboncengan bersama dengan rekannya Windasari, 19, menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol B-3231-CHF. Korban berniat  pulang, seusai bekerja menuju rumahnya di Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa memilukan itu berawal pada pukul 19.20 WIB. Bus Hino PPD bernopol B-7887-TGB yang dikemudikan Mohamad Saripudin melaju dari arah Terminal 3 menuju Jakarta dengan melalui Jalan  P2 dan berada di jalur 1.

Setelah di Jalan P2   tepatnya didepan pintu masuk SPBU,  mereka melintas.  Namun, tiba-tiba motor korban menyenggol bus.

"Motornya nyenggol badan samping sebelah kiri dari Bus, dan motor itu mengalami oleng dan terjatuh hingga pengendara serta penumpang terpental," kata Kabag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Ipda Prayogo melalui keterangan tertulisnya, Minggu (19/11/2017).

Akibat terpental, Siti Romlah pun terlindas ban belakang sebelah kiri bus hingga meninggal dunia.  Sedangkan Windasari hanya mengalami luka-luka.

"Windasari dibawa ke Klinik KKP untuk mendapatkan perawatan dan Siti Romlah dibawa ke RSUD Tangerang Untuk dilakukan Visum," ujar Prayogo.(DBI/HRU)

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

KAB. TANGERANG
Aktivis Tuding Pansus Raperda Perubahan RTRW Tangerang Amnesia

Aktivis Tuding Pansus Raperda Perubahan RTRW Tangerang Amnesia

Sabtu, 16 Desember 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Tangerang Utara (Himaputra), Endang Santibi mengatakan, draft Rancangan

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

BISNIS
Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein