Connect With Us

Wanita Berhijab Tewas di Area Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 November 2017 | 11:00

| Dibaca : 11125

Korban Siti Romlah, 19, tewas dalam kecelakaan di Jalan P-2, Bandara Soekarno-Hatta. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Seorang wanita berhijab ditemukan tewas di Jalan P-2, Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (18/11/2017) malam. Wanita tersebut  tewas akibat terlindas bus.

Diketahui, wanita berkerudung tersebut bernama Siti Romlah, 19, yang sedang berboncengan bersama dengan rekannya Windasari, 19, menggunakan sepeda motor Honda Beat bernopol B-3231-CHF. Korban berniat  pulang, seusai bekerja menuju rumahnya di Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa memilukan itu berawal pada pukul 19.20 WIB. Bus Hino PPD bernopol B-7887-TGB yang dikemudikan Mohamad Saripudin melaju dari arah Terminal 3 menuju Jakarta dengan melalui Jalan  P2 dan berada di jalur 1.

Setelah di Jalan P2   tepatnya didepan pintu masuk SPBU,  mereka melintas.  Namun, tiba-tiba motor korban menyenggol bus.

"Motornya nyenggol badan samping sebelah kiri dari Bus, dan motor itu mengalami oleng dan terjatuh hingga pengendara serta penumpang terpental," kata Kabag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Ipda Prayogo melalui keterangan tertulisnya, Minggu (19/11/2017).

Akibat terpental, Siti Romlah pun terlindas ban belakang sebelah kiri bus hingga meninggal dunia.  Sedangkan Windasari hanya mengalami luka-luka.

"Windasari dibawa ke Klinik KKP untuk mendapatkan perawatan dan Siti Romlah dibawa ke RSUD Tangerang Untuk dilakukan Visum," ujar Prayogo.(DBI/HRU)

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

AYO! TANGERANG CERDAS
Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Program Listrik 35 Ribu MW, SMK OL BSD Diminta Cetak Teknisi

Kamis, 18 Oktober 2018 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah saat ini tengah gencar melakanakan program listrik 35 ribu megawatt (MW) dengan membangun sejumlah

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Seseorang yang tak pernah membuat kesalahan tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru."

Albert Einstein