Connect With Us

Dampak Letusan Gunung Agung, Penumpang di Bandara Soekarno Hatta Menumpuk

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 27 November 2017 | 12:00

| Dibaca : 386

penumpukan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, akibat dampak dari letusan Gunung Agung di Bali yang menyebarkan abu vulkanik Senin (27/11/2017) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno Hatta menumpuk akibat dampak dari letusan Gunung Agung di Bali yang menyebarkan abu vulkanik, Senin (27/11/2017). Letusan itu itu berimbas pada penerbangan, sehingga para penumpang yang memiliki tujuan ke Bandara Lombok dan Ngurah Rai terancam batal.

"Dampaknya juga terjadi penumpukan di Bandara Soekarno-Hatta," ujar Communication Manager Bandara Soekarno Hatta Dewandono Prasetyo, Senin (27/11/2017).

 

Pras menjelaskan, bahwa ada sekitar 111 penerbangan yang dibatalkan sejak Minggu (26/11/2017) malam. Pada hari ini pun ada sekira 50 penerbangan dari berbagai maskapai yang dibatalkan.  "Kami berharap penumpukan penumpang ini kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang diinginkan," ungkap dia.

Dia mengaku, pihaknya sudah berkoordinasi dengan sejumlah Airlines. Hal itu dilakukan untuk menenangkan calon penumpang dan memberi kepastian. "Semoga penumpang tidak terlantar dan diberikan penjelasan dengan baik," tutur dia.(RAZ/RGI)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

KAB. TANGERANG
Milenials Tangerang Diimbau Tidak Buru-buru Menikah

Milenials Tangerang Diimbau Tidak Buru-buru Menikah

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Remaja di Kabupaten Tangerang diimbau merencanakan masa depan sebaik mungkin, tidak tergoda untuk ingin cepat menikah.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy