Connect With Us

Dampak Letusan Gunung Agung, Penumpang di Bandara Soekarno Hatta Menumpuk

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 27 November 2017 | 12:00

| Dibaca : 593

penumpukan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, akibat dampak dari letusan Gunung Agung di Bali yang menyebarkan abu vulkanik Senin (27/11/2017) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno Hatta menumpuk akibat dampak dari letusan Gunung Agung di Bali yang menyebarkan abu vulkanik, Senin (27/11/2017). Letusan itu itu berimbas pada penerbangan, sehingga para penumpang yang memiliki tujuan ke Bandara Lombok dan Ngurah Rai terancam batal.

"Dampaknya juga terjadi penumpukan di Bandara Soekarno-Hatta," ujar Communication Manager Bandara Soekarno Hatta Dewandono Prasetyo, Senin (27/11/2017).

 

Pras menjelaskan, bahwa ada sekitar 111 penerbangan yang dibatalkan sejak Minggu (26/11/2017) malam. Pada hari ini pun ada sekira 50 penerbangan dari berbagai maskapai yang dibatalkan.  "Kami berharap penumpukan penumpang ini kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang diinginkan," ungkap dia.

Dia mengaku, pihaknya sudah berkoordinasi dengan sejumlah Airlines. Hal itu dilakukan untuk menenangkan calon penumpang dan memberi kepastian. "Semoga penumpang tidak terlantar dan diberikan penjelasan dengan baik," tutur dia.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

TANGSEL
Jelang Pilkada Tangsel, Disdukcapil Kebut Cetak 75 Ribu KTP-el

Jelang Pilkada Tangsel, Disdukcapil Kebut Cetak 75 Ribu KTP-el

Selasa, 18 Februari 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan memastikan kebutuhan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020 segera terpenuhi

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt