Connect With Us

Cuaca Ekstrim, Liburan akhir tahun di Bandara Soekarno-Hatta Naik 9 Persen

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 601

penumpukan penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (1/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan, cuaca ekstrim pada akhir-akhir ini tak menyurutkan para penumpang untuk tetap mengisi liburan akhir tahun di sejumlah kota besar.

Tercatat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ada beberapa jadwal penerbangan dari dan ke Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Tanjung Karang dan Malang mengalami penambahan jadwal.

BACA JUGA :

Karenanya, pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta memprediksi akan ada lonjakan pada libur akhir tahun, mencapai 9 persen dari tahun sebelumnya. Kenaikan penumpang terjadi sejak long weekend Maulid Nabi Muhammad SAW. “Kenaikan penumpang terjadi sejak Jumat kemarin dan hari ini, dengan total mencapai 9,2 persen.

Penumpukan terjadi di Terminal,” ujar Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (3/12/2017).  PT Angkasa Pura II menghimbau dengan kondisi cuaca yang ekstrim seperti saat ini, penumpang sebaiknya berangkat lebih awal. Sebab, tidak sedikit penumpang yang datang dengan kondisi basah dan terburu-buru ketika di Bandara.


“Kami menghimbau kepada para penumpang saat ini cuaca sangat ekstrim, agar bersiap siaga dalam perjalanan,” ujar Prasetyo.(DBI/DBI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt