Connect With Us

Cuaca Ekstrim, Liburan akhir tahun di Bandara Soekarno-Hatta Naik 9 Persen

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 624

penumpukan penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (1/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan, cuaca ekstrim pada akhir-akhir ini tak menyurutkan para penumpang untuk tetap mengisi liburan akhir tahun di sejumlah kota besar.

Tercatat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ada beberapa jadwal penerbangan dari dan ke Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Tanjung Karang dan Malang mengalami penambahan jadwal.

BACA JUGA :

Karenanya, pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta memprediksi akan ada lonjakan pada libur akhir tahun, mencapai 9 persen dari tahun sebelumnya. Kenaikan penumpang terjadi sejak long weekend Maulid Nabi Muhammad SAW. “Kenaikan penumpang terjadi sejak Jumat kemarin dan hari ini, dengan total mencapai 9,2 persen.

Penumpukan terjadi di Terminal,” ujar Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (3/12/2017).  PT Angkasa Pura II menghimbau dengan kondisi cuaca yang ekstrim seperti saat ini, penumpang sebaiknya berangkat lebih awal. Sebab, tidak sedikit penumpang yang datang dengan kondisi basah dan terburu-buru ketika di Bandara.


“Kami menghimbau kepada para penumpang saat ini cuaca sangat ekstrim, agar bersiap siaga dalam perjalanan,” ujar Prasetyo.(DBI/DBI)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
Bocah SMP Dinikahkan Karena Terlambat Pulang

Bocah SMP Dinikahkan Karena Terlambat Pulang

Jumat, 18 September 2020 | 11:51

TANGERANGNEWS.com-Media sosial dihebohkan dengan kisah pernikahan sepasang remaja di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), yakni anak laki-laki berinisial S, 15, dan perempuan berinisial NH, 12

KOTA TANGERANG
Pemilik Usaha di Kota Tangerang Wajib Bentuk Satgas COVID -19

Pemilik Usaha di Kota Tangerang Wajib Bentuk Satgas COVID -19

Jumat, 18 September 2020 | 11:05

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mewajibkan kepada para pemilik usaha untuk membentuk gugus tugas atau satuan tugas penangananan dan penanggulangan COVID-19 sendiri

TANGSEL
KPU Kecewa Hasil Tes Swab Lambat, Ini Jawaban Dinkes Tangsel

KPU Kecewa Hasil Tes Swab Lambat, Ini Jawaban Dinkes Tangsel

Kamis, 17 September 2020 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Komisioner dan satu pegawai Komisi Pemilihan

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute