Connect With Us

Belasan Calo di Kargo Bandara Soekarno Hatta Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Desember 2017 | 18:00

| Dibaca : 831

Petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta menggelar operasi premanisme di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Polresta Bandara Soekarno Hatta menggelar operasi premanisme. Hasilnya, sebanyak 17 orang terduga calo harus diamankan di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/12/2017).

Para terduga calo tersebut digelandang ke Mapolresta Bandara Soekarno Hatta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA :

Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo mengatakan, ketujuh belas pria yang diamankan tersebut diduga sebagai calon barang.

"Mereka dicurigai atau diduga sebagai calo barang yang terjaring dalam pelaksanaan operasi premanisme di Terminal Kargo pagi tadi," ujarnya kepada TangerangNews.com  melalui sambungan telepon, Rabu (27/12/2017).

Setelah belasan calo barang tersebut dibawa ke Mapolres, nantinya para calo ini akan mengikuti pembinaan terlebih dahulu.

"Setelah dimintai keterangan, mereka mengikuti pembinaan dan diperkenankan pulang setelah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," ungkapnya.

Prayogo menuturkan, operasi premanisme dilakukan dengan melakukan observasi dan memeriksa orang yang dicurigai atau diduga sebagai calo barang. "Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta," paparnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya