Connect With Us

Belasan Calo di Kargo Bandara Soekarno Hatta Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Desember 2017 | 18:00

| Dibaca : 952

Petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta menggelar operasi premanisme di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Polresta Bandara Soekarno Hatta menggelar operasi premanisme. Hasilnya, sebanyak 17 orang terduga calo harus diamankan di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/12/2017).

Para terduga calo tersebut digelandang ke Mapolresta Bandara Soekarno Hatta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA :

Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo mengatakan, ketujuh belas pria yang diamankan tersebut diduga sebagai calon barang.

"Mereka dicurigai atau diduga sebagai calo barang yang terjaring dalam pelaksanaan operasi premanisme di Terminal Kargo pagi tadi," ujarnya kepada TangerangNews.com  melalui sambungan telepon, Rabu (27/12/2017).

Setelah belasan calo barang tersebut dibawa ke Mapolres, nantinya para calo ini akan mengikuti pembinaan terlebih dahulu.

"Setelah dimintai keterangan, mereka mengikuti pembinaan dan diperkenankan pulang setelah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," ungkapnya.

Prayogo menuturkan, operasi premanisme dilakukan dengan melakukan observasi dan memeriksa orang yang dicurigai atau diduga sebagai calo barang. "Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta," paparnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie