Connect With Us

Belasan Calo di Kargo Bandara Soekarno Hatta Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 Desember 2017 | 18:00

| Dibaca : 761

Petugas Polresta Bandara Soekarno Hatta menggelar operasi premanisme di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Polresta Bandara Soekarno Hatta menggelar operasi premanisme. Hasilnya, sebanyak 17 orang terduga calo harus diamankan di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta, Rabu (27/12/2017).

Para terduga calo tersebut digelandang ke Mapolresta Bandara Soekarno Hatta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA :

Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta Ipda Prayogo mengatakan, ketujuh belas pria yang diamankan tersebut diduga sebagai calon barang.

"Mereka dicurigai atau diduga sebagai calo barang yang terjaring dalam pelaksanaan operasi premanisme di Terminal Kargo pagi tadi," ujarnya kepada TangerangNews.com  melalui sambungan telepon, Rabu (27/12/2017).

Setelah belasan calo barang tersebut dibawa ke Mapolres, nantinya para calo ini akan mengikuti pembinaan terlebih dahulu.

"Setelah dimintai keterangan, mereka mengikuti pembinaan dan diperkenankan pulang setelah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," ungkapnya.

Prayogo menuturkan, operasi premanisme dilakukan dengan melakukan observasi dan memeriksa orang yang dicurigai atau diduga sebagai calo barang. "Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jasa Bandara Soekarno-Hatta," paparnya.(RAZ/HRU)

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein