Connect With Us

Wisatawan Pertama 2018 di Bandara Soekarno-Hatta Disambut Meriah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Januari 2018 | 03:00

| Dibaca : 2863

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seluruh wisatawan pertama di Terminal 1, 2 dan 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 1 Januari 2018 sekitar pukul 00.10 WIB disambut dengan meriah.  Penyambutan dilakukan oleh seluruh instansi terkait yang ada di bandara tersebut, mulai dari PT Angkasa Pura II (Persero), Bea Cukai, Imigrasi dan Kepolisian Bandara Soekarno-Hatta.

Sambutan dilakukan dengan suara terompet dan pemberian kalung bunga, setangkai bunga serta disediakanberbagai makanan dan minuman ringan.  Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan mengatakan, penyambutan wisatawan asing dan juga penumpang yang akan berangkat, sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun yang dilakukan PT Angkasa Pura II.

Bandara

“Namun, kali ini kami menggelar acara bersama-sama dengan seluruh stakeholder. Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan,” ujar Wakan.  Menurutnya, pihaknya ingin memberikan kesan sebagai negara yang dikenal ramah, sebagaimana julukan negara Indonesia.

Penumpang

"Tradisi ini memberi kesan tentang keramah-tamahan bangsa Indonesia. Perasaan aman, nyaman, dengan teknologi serba digital saat para turis menginjakan kaki pertama kali  di Bandara Soekarno-Hatta," kata Wakan.  Sementara itu, Ruth Rahmawati salah seorang warga Indonesia yang kembali dari Manila mengaku terkejut saat akan mengantri di Imigrasi dirinya langsung mendapat suara terompet dan sambutan hangat.

Lagu

“Saya terkejut mendapat kejutan besar. Ini sangat meriah sekali, apalagi tepat dihari ulang tahun saya juga. Ini membuat saya senang,” tuturnya yang mengaku tidak lama lagi akan kembali ke Manila.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau mahasiswa bijak dalam menggunakan media sosial. Hal itu disampaikannya

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt