Connect With Us

Berpenampilan Santai, Jokowi Resmikan Kereta Bandara Soekarno Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 Januari 2018 | 11:00

| Dibaca : 764

Presiden Indonesia Joko Widodo Didampingi sejumlah Menteri dan pejabat saat di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (2/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno Hatta.

Jokowi

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol suara peringatan kereta pada pukul 09.00 WIB, Selasa (2/1/2018), di Integred Building.



Didampingi sejumlah Menteri dan pejabat terkait, Presiden yang akrab disapa Jokowi itu berpenampilan santai. Tampak Jokowi mengenakan kaus lengan panjang berwarna merah bersepatu running.

BACA JUGA :

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pagi hari ini saya resmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno-Hatta," ujar Jokowi.

Setelah meresmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno Hatta, Jokowi dan rombongan menaiki kereta tersebut untuk menjajalnya.(RAZ/HRU)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein