Connect With Us

Berpenampilan Santai, Jokowi Resmikan Kereta Bandara Soekarno Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 Januari 2018 | 11:00

| Dibaca : 929

Presiden Indonesia Joko Widodo Didampingi sejumlah Menteri dan pejabat saat di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (2/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno Hatta.

Jokowi

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol suara peringatan kereta pada pukul 09.00 WIB, Selasa (2/1/2018), di Integred Building.



Didampingi sejumlah Menteri dan pejabat terkait, Presiden yang akrab disapa Jokowi itu berpenampilan santai. Tampak Jokowi mengenakan kaus lengan panjang berwarna merah bersepatu running.

BACA JUGA :

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pagi hari ini saya resmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno-Hatta," ujar Jokowi.

Setelah meresmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno Hatta, Jokowi dan rombongan menaiki kereta tersebut untuk menjajalnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

KOTA TANGERANG
Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Pelaku Bentrokan Supporter Persikota & Polisi Ternyata Ulah Geng Kampung Bahagia

Jumat, 21 September 2018 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Bentrokan antara warga dengan supporter Persikota Tangerang yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan HOS Cokroaminoto,

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie