Connect With Us

Berpenampilan Santai, Jokowi Resmikan Kereta Bandara Soekarno Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 Januari 2018 | 11:00

| Dibaca : 890

Presiden Indonesia Joko Widodo Didampingi sejumlah Menteri dan pejabat saat di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (2/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno Hatta.

Jokowi

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol suara peringatan kereta pada pukul 09.00 WIB, Selasa (2/1/2018), di Integred Building.



Didampingi sejumlah Menteri dan pejabat terkait, Presiden yang akrab disapa Jokowi itu berpenampilan santai. Tampak Jokowi mengenakan kaus lengan panjang berwarna merah bersepatu running.

BACA JUGA :

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pagi hari ini saya resmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno-Hatta," ujar Jokowi.

Setelah meresmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno Hatta, Jokowi dan rombongan menaiki kereta tersebut untuk menjajalnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KOTA TANGERANG
Tabung Gas Bocor, Bengkel di Cibodas Terbakar

Tabung Gas Bocor, Bengkel di Cibodas Terbakar

Minggu, 24 Juni 2018 | 00:43

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah tinggal sekaligus sebagai tempat usaha bengkel di Jalan Empu Gandring Raya No 43, Kelurahan Cibodas Baru,

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BANDARA
Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Bandara Soetta Hanya Tambah 561 Ekstra Flight Selama Libur Lebaran

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penerbangan di bandara Soekarno-Hatta (Soetta) saat mudik dan libur lebaran 2018 mengalami penurunan

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya