Connect With Us

Satu Mobil Tertimbun Underpass Jalur Perimeter Bandara yang Ambrol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 1519

Petugas kepolisian dan instansi terkait sedang melakukan evakuasi korban di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta longsor, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil tertimbun reruntuhan dinding underpass Jalur Permeter Selatan Bandara Soekarno Hatta yang ambrol, Senin (5/2/2018) sore. Hinga saat ini belum diketahui kondisi pengemudi mobil Honda Brio tersebut.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.50 WIB. Saat ini petugas BPBD Tangerang dan instansi lainnya sedang mengevakuasi korban yang ada di dalam mobil tersebut.

"Ada kendaraan yang terjebak di dalam mobil, saat ini sedang diupayakan alat untuk evakuasi," ujarnya.

Menurutnya, longsornya underpass sepanjang 20 meter itu diakibatkan karena curah hujan yang lebat. Disisi lain, kemacetan panjang pun terjadi. Kendaraan yang melintas dari arah Tangerang (M1) menuju Jalan Parimeter Selatan tersendat, begitu juga sebaliknya.

"Saat ini tidak dapat dilintasi semua kendaraan karena dikhawatirkan dapat memberikan tekanan. Sehingga tembok lain akan rubuh mengingat kondisi sudah retak dan miring," ungkapnya.

Sementara ada peralihan arus, mengingat dikhawatirkan akan jatuhnya tembok lain yang sudah retak itu. "Bisa ke parimeter utara dan kemudian dari arah Bandara diarahkan ke Arah Duta Garden," paparnya(RAZ/HRU)

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

TANGSEL
Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Senin, 23 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Ajang perlombaan burung berkicau bernama Airin Cup 2 yang berlangsung di lapangan Telkom BSD, Minggu (22/4/2018)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim