Connect With Us

Satu Mobil Tertimbun Underpass Jalur Perimeter Bandara yang Ambrol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 1561

Petugas kepolisian dan instansi terkait sedang melakukan evakuasi korban di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta longsor, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil tertimbun reruntuhan dinding underpass Jalur Permeter Selatan Bandara Soekarno Hatta yang ambrol, Senin (5/2/2018) sore. Hinga saat ini belum diketahui kondisi pengemudi mobil Honda Brio tersebut.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.50 WIB. Saat ini petugas BPBD Tangerang dan instansi lainnya sedang mengevakuasi korban yang ada di dalam mobil tersebut.

"Ada kendaraan yang terjebak di dalam mobil, saat ini sedang diupayakan alat untuk evakuasi," ujarnya.

Menurutnya, longsornya underpass sepanjang 20 meter itu diakibatkan karena curah hujan yang lebat. Disisi lain, kemacetan panjang pun terjadi. Kendaraan yang melintas dari arah Tangerang (M1) menuju Jalan Parimeter Selatan tersendat, begitu juga sebaliknya.

"Saat ini tidak dapat dilintasi semua kendaraan karena dikhawatirkan dapat memberikan tekanan. Sehingga tembok lain akan rubuh mengingat kondisi sudah retak dan miring," ungkapnya.

Sementara ada peralihan arus, mengingat dikhawatirkan akan jatuhnya tembok lain yang sudah retak itu. "Bisa ke parimeter utara dan kemudian dari arah Bandara diarahkan ke Arah Duta Garden," paparnya(RAZ/HRU)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

KOTA TANGERANG
Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membongkar kelompok pencuri kotak amal yang kerap beraksi di rumah makan. Dua dari tiga pelaku berhasil diringkus, satu diantaranya ditembak mati lantaran berupaya melawan petugas.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya