Connect With Us

Satu Mobil Tertimbun Underpass Jalur Perimeter Bandara yang Ambrol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 1887

Petugas kepolisian dan instansi terkait sedang melakukan evakuasi korban di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta longsor, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil tertimbun reruntuhan dinding underpass Jalur Permeter Selatan Bandara Soekarno Hatta yang ambrol, Senin (5/2/2018) sore. Hinga saat ini belum diketahui kondisi pengemudi mobil Honda Brio tersebut.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.50 WIB. Saat ini petugas BPBD Tangerang dan instansi lainnya sedang mengevakuasi korban yang ada di dalam mobil tersebut.

"Ada kendaraan yang terjebak di dalam mobil, saat ini sedang diupayakan alat untuk evakuasi," ujarnya.

Menurutnya, longsornya underpass sepanjang 20 meter itu diakibatkan karena curah hujan yang lebat. Disisi lain, kemacetan panjang pun terjadi. Kendaraan yang melintas dari arah Tangerang (M1) menuju Jalan Parimeter Selatan tersendat, begitu juga sebaliknya.

"Saat ini tidak dapat dilintasi semua kendaraan karena dikhawatirkan dapat memberikan tekanan. Sehingga tembok lain akan rubuh mengingat kondisi sudah retak dan miring," ungkapnya.

Sementara ada peralihan arus, mengingat dikhawatirkan akan jatuhnya tembok lain yang sudah retak itu. "Bisa ke parimeter utara dan kemudian dari arah Bandara diarahkan ke Arah Duta Garden," paparnya(RAZ/HRU)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

NASIONAL
Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/2020) dini hari

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil