Connect With Us

Mobil yang Tertimbun Longsor Underpass Bandara Soetta Berisi Dua Orang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 5583

Suasana Petugas Kepolisian dan Instansi terkait yang sedang melakukan evakuasi korban di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bencana longsor yang terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, sedang dalam penanganan petugas.

Diketahui, akibat longsor tersebut telah menyebabkan satu unit roda empat Honda Brio tertimbun. Belum diketahui nomor polisinya, karena kondisinya masih tertimbun. Namun diprediksi ada dua orang di dalam mobil tersebut. Korban di dalam roda empat telah diberikan minum.

“Informasi yang kami dapat terdapat satu kendaraan roda empat yang terkena dampak bencana longsor tersebut. Saat ini, petugas dari PKPPK tengah menangani dengan menggunakan alat berat,” ujar Haerul Anwar, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Senin (5/2/2018).

Untuk diketahui, longsor pada dinding underpass yang menjadi perlintasan jalur Kerta Api Bandara terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Kemudian sekitar pukul 17.55 petugas dari AVSEC, PKPPK dan kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sekitar pukul 18.20 WIB alat berat dari PT Waskita, selaku kontraktor proyek underpass tersebut datang ke lokasi.  Pukul 18.30 WIB, tim dari Basarnas PMI dan Ambulans turut membantu upaya evakuasi.  Hingga pukul 19.20 WIB petugas masih melakukan upaya penyelamatan.(RAZ/HRU)

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie