Connect With Us

Mobil yang Tertimbun Longsor Underpass Bandara Soetta Berisi Dua Orang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 5639

Suasana Petugas Kepolisian dan Instansi terkait yang sedang melakukan evakuasi korban di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bencana longsor yang terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, sedang dalam penanganan petugas.

Diketahui, akibat longsor tersebut telah menyebabkan satu unit roda empat Honda Brio tertimbun. Belum diketahui nomor polisinya, karena kondisinya masih tertimbun. Namun diprediksi ada dua orang di dalam mobil tersebut. Korban di dalam roda empat telah diberikan minum.

“Informasi yang kami dapat terdapat satu kendaraan roda empat yang terkena dampak bencana longsor tersebut. Saat ini, petugas dari PKPPK tengah menangani dengan menggunakan alat berat,” ujar Haerul Anwar, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Senin (5/2/2018).

Untuk diketahui, longsor pada dinding underpass yang menjadi perlintasan jalur Kerta Api Bandara terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Kemudian sekitar pukul 17.55 petugas dari AVSEC, PKPPK dan kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sekitar pukul 18.20 WIB alat berat dari PT Waskita, selaku kontraktor proyek underpass tersebut datang ke lokasi.  Pukul 18.30 WIB, tim dari Basarnas PMI dan Ambulans turut membantu upaya evakuasi.  Hingga pukul 19.20 WIB petugas masih melakukan upaya penyelamatan.(RAZ/HRU)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby