Connect With Us

Mobil yang Tertimbun Longsor Underpass Bandara Soetta Berisi Dua Orang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Februari 2018 | 20:00

Suasana Petugas Kepolisian dan Instansi terkait yang sedang melakukan evakuasi korban di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bencana longsor yang terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, sedang dalam penanganan petugas.

Diketahui, akibat longsor tersebut telah menyebabkan satu unit roda empat Honda Brio tertimbun. Belum diketahui nomor polisinya, karena kondisinya masih tertimbun. Namun diprediksi ada dua orang di dalam mobil tersebut. Korban di dalam roda empat telah diberikan minum.

“Informasi yang kami dapat terdapat satu kendaraan roda empat yang terkena dampak bencana longsor tersebut. Saat ini, petugas dari PKPPK tengah menangani dengan menggunakan alat berat,” ujar Haerul Anwar, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Senin (5/2/2018).

Untuk diketahui, longsor pada dinding underpass yang menjadi perlintasan jalur Kerta Api Bandara terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Kemudian sekitar pukul 17.55 petugas dari AVSEC, PKPPK dan kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sekitar pukul 18.20 WIB alat berat dari PT Waskita, selaku kontraktor proyek underpass tersebut datang ke lokasi.  Pukul 18.30 WIB, tim dari Basarnas PMI dan Ambulans turut membantu upaya evakuasi.  Hingga pukul 19.20 WIB petugas masih melakukan upaya penyelamatan.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill