Connect With Us

Mobil yang Tertimbun Longsor Underpass Bandara Soetta Berisi Dua Orang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 5696

Suasana Petugas Kepolisian dan Instansi terkait yang sedang melakukan evakuasi korban di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa bencana longsor yang terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, sedang dalam penanganan petugas.

Diketahui, akibat longsor tersebut telah menyebabkan satu unit roda empat Honda Brio tertimbun. Belum diketahui nomor polisinya, karena kondisinya masih tertimbun. Namun diprediksi ada dua orang di dalam mobil tersebut. Korban di dalam roda empat telah diberikan minum.

“Informasi yang kami dapat terdapat satu kendaraan roda empat yang terkena dampak bencana longsor tersebut. Saat ini, petugas dari PKPPK tengah menangani dengan menggunakan alat berat,” ujar Haerul Anwar, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Senin (5/2/2018).

Untuk diketahui, longsor pada dinding underpass yang menjadi perlintasan jalur Kerta Api Bandara terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Kemudian sekitar pukul 17.55 petugas dari AVSEC, PKPPK dan kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian.

Sekitar pukul 18.20 WIB alat berat dari PT Waskita, selaku kontraktor proyek underpass tersebut datang ke lokasi.  Pukul 18.30 WIB, tim dari Basarnas PMI dan Ambulans turut membantu upaya evakuasi.  Hingga pukul 19.20 WIB petugas masih melakukan upaya penyelamatan.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Membahayakan Warga, Pemuda Pamulang Jemur Pakaian di Kabel Semrawut

Membahayakan Warga, Pemuda Pamulang Jemur Pakaian di Kabel Semrawut

Senin, 15 Juli 2019 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Lima orang pemuda di Pamulang memprotes Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) karena dinilai membiarkan

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt