Connect With Us

Longsor di Jalur Perimeter, Kereta Bandara Soetta Berhenti Beroperasi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 5 Februari 2018 | 20:00

| Dibaca : 1381

Underpass di Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta longsor, Senin (5/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Akibat longsornya underpass sepanjang 20 meter di Jalan Parimeter Selatan mengakibatkan Kereta Bandara Soekarno Hatta berhenti beroperasi, Senin (5/2/2018).

Mengingat lokasi ambrolnya underpass itu persis berada di bawah jalur Kereta Bandara Soekarno Hatta pada terowongan yang baru saja dibangun.

Tanah yang longsor tersebut bahkan menutup badan jalan. Membuat akses kendaraan menuju bandara menjadi lumpuh.

Humas Railink, Diah mengatakan, saat kejadian itu kereta Bandara Soekarno Hatta tidak sedang melintas.

"Kejadiannya di dekat jalur Kereta Bandara, beruntungnya saat itu kereta sedang tidak lewat," ujarnya, Senin (5/2/2018).

Railink yang merupakan pengelola Kereta Bandara tersebut berkoordinasi dengan jajaran PT Angkasa Pura II untuk menangani hal ini. Begitu pun dengan pihak kepolisian.

"Kami juga belum tahu sampai kapan Kereta Bandara tidak dioperasikan untuk sementara waktu, mengingat kejadian longsor ini," kata Diah.(RAZ/HRU)

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein