Connect With Us

Imigrasi Soekarno-Hatta Tambah 512 Personel

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 1202

CPNS mendapat pendidikan dan latihan di Bandara Soekarno Hatta, Senin (12/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menambah 512 personel. Para personel langsung melaksanakan apel,  bersama komunitas Bandara Soetta dan sekaligus mendapat pengarahan oleh Direktur Jenderal Imigrasi Ronny F Sompie, Senin (12/2/2018).

Apel beragendakan upacara serah terima 512 personel tersebut dihelat di Lapangan Sepak Bola AP II dengan turut dihadiri seluruh pimpinan stakeholder komunitas Bandara Soetta.

BACA JUGA :

"Jakarta mendapatkan 1.600 CPNS. Sedangkan di Bandara Soekarno Hatta sebanyak 512 personel CPNS," ujar Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie.

Ia mengatakan, penambahan personel tersebut mengingat Bandara Soetta sebagai pintu gerbang Indonesia.

"Personel untuk penguatan terhadap terminal 3 Bandara Soetta. Sambil kita juga memberikan pelayanan kepada WNA dan penerbangan internasional baik di terminal 1 maupun terminal 2," ucapnya.

Terlebih dalam waktu dekat ini Asian Games 2018 dan pertemuan dibidang perekonomian keuangan dunia akan berlangsung di tanah air.

"Karena itu juga, kita juga mendukung SDM dibidang keimigrasian terutama pada kegiatan check points di Bandara Soetta," katanya.

Menurut Ronny, sebelum ditugaskan, 512 personel akan melaksanakan pendidikan terlebih dahulu agar bisa mengimplementasikan kinerjanya semaksimal mungkin.

"Mereka akan bekerja setelah mendapatkan pendidikan dan latihan. Mereka nanti akan diangkat sebagai PNS dan akan dioperasionalkan untuk dilapangan membantu tugas-tugas para pejabat imigrasi yang sudah terlatih," paparnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

KAB. TANGERANG
165 Peserta Paket C PKBM Himata Ikut Ujian Keseteraan

165 Peserta Paket C PKBM Himata Ikut Ujian Keseteraan

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Meski usia telah melampaui usia, namun semangat mencari ilmu tak pernah redup. Hal itu yang nampak dari 165 peserta

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein