Connect With Us

Sadis, Usai Dirampok & Dicabuli, Perempuan Ini Ditelantarkan di Bandara Soetta

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 6034

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berinisial ABK, 28, asal Surabaya mengalami kejadian perampokan dan pencabulan yang dilakukan oleh seorang pengendara taksi online yang dinaikinnya.

Parahnya lagi setelah pelaku menjalankan aksinya tersebut, korban malah ditelantarkan di Sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Senin (12/2/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada TangerangNews.com Selasa (13/2/2018) mengatakan, peristiwa itu terjadi setelah korban ABK memesan taksi online sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:

"Korban naik taksi online Grand Livina putih dengan pelat nomor B 1748 BLZ. Namun, oleh sopir malah dibawa ke tempat sepi dan gelap yang tidak sesuai tempat tujuan," kata Argo, Selasa (13/2/2018).

Merasa tempat tersebut sepi, sang sopir taksi online tersebut pun langsung menjalankan niat bejatnya melakukan aksi pencabulan dengan mencium dan memaksa membuka baju korban.

Korban sempat melawan, namun kalah dengan tenaga sang sopir. Setelah puas melampiaskan hasrat seksualnya, sopir taksi online tersebut malah menelantarkan korban yang telah dicampakkannya di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Pelaku mengambil iPhone 6S warna gold milik korban ," ujar Argo.

Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya ungkap Argo hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi korban dan mencari saksi lainnya yang berada di sekitar lokasi. Pelaku sendiri yang hingga kini belum diketahui identitasnya masih terus dikejar oleh aparat kepolisian.

"Tersangka sedang dilakukan proses pencarian," katanya menambahkan.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Kamis, 15 November 2018 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan & anak masih kerap terjadi di Kabupaten Tangerang Pemerintah daerah setempat

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

WISATA
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Kamis, 15 November 2018 | 13:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden