Connect With Us

Sadis, Usai Dirampok & Dicabuli, Perempuan Ini Ditelantarkan di Bandara Soetta

Yudi Adiyatna | Selasa, 13 Februari 2018 | 19:00

| Dibaca : 5202

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan berinisial ABK, 28, asal Surabaya mengalami kejadian perampokan dan pencabulan yang dilakukan oleh seorang pengendara taksi online yang dinaikinnya.

Parahnya lagi setelah pelaku menjalankan aksinya tersebut, korban malah ditelantarkan di Sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Senin (12/2/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada TangerangNews.com Selasa (13/2/2018) mengatakan, peristiwa itu terjadi setelah korban ABK memesan taksi online sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:

"Korban naik taksi online Grand Livina putih dengan pelat nomor B 1748 BLZ. Namun, oleh sopir malah dibawa ke tempat sepi dan gelap yang tidak sesuai tempat tujuan," kata Argo, Selasa (13/2/2018).

Merasa tempat tersebut sepi, sang sopir taksi online tersebut pun langsung menjalankan niat bejatnya melakukan aksi pencabulan dengan mencium dan memaksa membuka baju korban.

Korban sempat melawan, namun kalah dengan tenaga sang sopir. Setelah puas melampiaskan hasrat seksualnya, sopir taksi online tersebut malah menelantarkan korban yang telah dicampakkannya di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Pelaku mengambil iPhone 6S warna gold milik korban ," ujar Argo.

Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya ungkap Argo hingga kini masih terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi korban dan mencari saksi lainnya yang berada di sekitar lokasi. Pelaku sendiri yang hingga kini belum diketahui identitasnya masih terus dikejar oleh aparat kepolisian.

"Tersangka sedang dilakukan proses pencarian," katanya menambahkan.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

BISNIS
Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Sabtu, 12 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi sebagian besar pemburu kuliner, pasti mencari-cari tempat hidangan baru yang menyajikan makanan dan minuman

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim