Connect With Us

Kenakan Kaus Palu Arit, Pria Inggris Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 3876

Seorang pria berkebangsaan Inggris berinisial ND, 31, diamankan petugas keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pria berkebangsaan Inggris mengenakan kaus berwarna merah dengan logo palu arit saat mendarat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Bule berinisial ND, 31, ini pun langsung diamankan petugas keamanan. ND tiba di Indonesia menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-87 dengan tujuan Denpasar, Bali dan transit di Bandara Soetta, Rabu (14/2/2018) malam.

ND diamankan petugas untuk dimintai keterangan karena mengenakan kaus tersebut. Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Prayogo menjelaskan, kepada polisi ND mengaku membeli kaos tersebut di Vietnam.

Dan sama sekali tidak mengetahui kalau kaus berlogo palu arit itu dilarang Indonesia. "Bule Inggris beli Kaos di Vietnam mau ke Bali. Dia juga tidak tahu kalau kaus yang dia pakai tidak boleh di Indonesia," ujarnya, Kamis (15/2/2018).

Setelah dimintai keterangannya oleh polisi di Mapolresta Bandara Soetta, ND pun diperbolehkan melanjutkan perjalanannya ke Denpasar, Bali. Tetapi, kaos berwarna merah itu disita polisi. "Kausnya kami sita. Kemudian yang bersangkutan diperbolehkan melanjutkan perjalannya ke Bali," tutur Prayogo.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya