Connect With Us

Kenakan Kaus Palu Arit, Pria Inggris Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 3892

Seorang pria berkebangsaan Inggris berinisial ND, 31, diamankan petugas keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pria berkebangsaan Inggris mengenakan kaus berwarna merah dengan logo palu arit saat mendarat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Bule berinisial ND, 31, ini pun langsung diamankan petugas keamanan. ND tiba di Indonesia menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-87 dengan tujuan Denpasar, Bali dan transit di Bandara Soetta, Rabu (14/2/2018) malam.

ND diamankan petugas untuk dimintai keterangan karena mengenakan kaus tersebut. Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Prayogo menjelaskan, kepada polisi ND mengaku membeli kaos tersebut di Vietnam.

Dan sama sekali tidak mengetahui kalau kaus berlogo palu arit itu dilarang Indonesia. "Bule Inggris beli Kaos di Vietnam mau ke Bali. Dia juga tidak tahu kalau kaus yang dia pakai tidak boleh di Indonesia," ujarnya, Kamis (15/2/2018).

Setelah dimintai keterangannya oleh polisi di Mapolresta Bandara Soetta, ND pun diperbolehkan melanjutkan perjalanannya ke Denpasar, Bali. Tetapi, kaos berwarna merah itu disita polisi. "Kausnya kami sita. Kemudian yang bersangkutan diperbolehkan melanjutkan perjalannya ke Bali," tutur Prayogo.(RAZ/HRU)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie