Connect With Us

Kenakan Kaus Palu Arit, Pria Inggris Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 3918

Seorang pria berkebangsaan Inggris berinisial ND, 31, diamankan petugas keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pria berkebangsaan Inggris mengenakan kaus berwarna merah dengan logo palu arit saat mendarat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Bule berinisial ND, 31, ini pun langsung diamankan petugas keamanan. ND tiba di Indonesia menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-87 dengan tujuan Denpasar, Bali dan transit di Bandara Soetta, Rabu (14/2/2018) malam.

ND diamankan petugas untuk dimintai keterangan karena mengenakan kaus tersebut. Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Prayogo menjelaskan, kepada polisi ND mengaku membeli kaos tersebut di Vietnam.

Dan sama sekali tidak mengetahui kalau kaus berlogo palu arit itu dilarang Indonesia. "Bule Inggris beli Kaos di Vietnam mau ke Bali. Dia juga tidak tahu kalau kaus yang dia pakai tidak boleh di Indonesia," ujarnya, Kamis (15/2/2018).

Setelah dimintai keterangannya oleh polisi di Mapolresta Bandara Soetta, ND pun diperbolehkan melanjutkan perjalanannya ke Denpasar, Bali. Tetapi, kaos berwarna merah itu disita polisi. "Kausnya kami sita. Kemudian yang bersangkutan diperbolehkan melanjutkan perjalannya ke Bali," tutur Prayogo.(RAZ/HRU)

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby