Connect With Us

Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Acara

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 385

PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menggelar Acara untuk memeriahkan tahun baru Imlek di Terminal 1,2 dan 3. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menggelar berbagai acara pada perayaan tahun baru Imlek.  Hal itu dimaksudkan agar para pengguna jasa tidak kehilangan momentum meski akan berlibur Imlek.   

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Soekarno-Hatta Airport, Erwin Revianto mengatakan, untuk memeriahkan tahun baru Imlek pada tahun ini, Bandara Soekarno-Hatta menggelar acara lebih menghibur dan meriah untuk  para penumpang. 

“Acara digelar sejak 9-23 Februari. Mulai dari Bazar di Food Cetera Terminal 1B  kedatangan, hari ini kami juga menggelar atraksi barongsai di Terminal 1,2 dan 3,” terang Erwin. 

Sedangkan pada 16-17  Februari 2018 akan digelar photobooth dan Lion Dance di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta. 

“Tak lupa kami juga menggelar pagelaran barongsai tonggak di kedatangan Domestik Terminal 3 pada tanggal 15 & 24 Februari 2018 dan juga Penampilan Musik Gu Cheng di check in counter Terminal 3 domestik,” jelasnya.   

Tampak  dalam pertunjukan tersebut, para pengguna jasa antusias memperhatikan atraksi barongsai. Pertunjukan tersebut bukanlah yang pertama kali digelar. PT Angkasa Pura II merayakannya setiap tahun baru imlek. 

Diantara penonton bahkan juga terlihat turis asing yang tertarik dengan kesenian tradisinal Tionghoa tersebut. 

“Ini bukan yang pertama kali kita mengadakan. Setiap tahun kami menggelarnya,”  ujar Erwin.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie