Connect With Us

Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Acara

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 423

PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menggelar Acara untuk memeriahkan tahun baru Imlek di Terminal 1,2 dan 3. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menggelar berbagai acara pada perayaan tahun baru Imlek.  Hal itu dimaksudkan agar para pengguna jasa tidak kehilangan momentum meski akan berlibur Imlek.   

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Soekarno-Hatta Airport, Erwin Revianto mengatakan, untuk memeriahkan tahun baru Imlek pada tahun ini, Bandara Soekarno-Hatta menggelar acara lebih menghibur dan meriah untuk  para penumpang. 

“Acara digelar sejak 9-23 Februari. Mulai dari Bazar di Food Cetera Terminal 1B  kedatangan, hari ini kami juga menggelar atraksi barongsai di Terminal 1,2 dan 3,” terang Erwin. 

Sedangkan pada 16-17  Februari 2018 akan digelar photobooth dan Lion Dance di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta. 

“Tak lupa kami juga menggelar pagelaran barongsai tonggak di kedatangan Domestik Terminal 3 pada tanggal 15 & 24 Februari 2018 dan juga Penampilan Musik Gu Cheng di check in counter Terminal 3 domestik,” jelasnya.   

Tampak  dalam pertunjukan tersebut, para pengguna jasa antusias memperhatikan atraksi barongsai. Pertunjukan tersebut bukanlah yang pertama kali digelar. PT Angkasa Pura II merayakannya setiap tahun baru imlek. 

Diantara penonton bahkan juga terlihat turis asing yang tertarik dengan kesenian tradisinal Tionghoa tersebut. 

“Ini bukan yang pertama kali kita mengadakan. Setiap tahun kami menggelarnya,”  ujar Erwin.(DBI/RGI)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TANGSEL
Dinding Runtuh, Dindik Tangsel Pastikan Aktivitas KBM di SDN 01 Rawa Buntu Normal

Dinding Runtuh, Dindik Tangsel Pastikan Aktivitas KBM di SDN 01 Rawa Buntu Normal

Rabu, 12 Desember 2018 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Taryono memastikan kegiatan belajar mengajar (KBM) di SDN 01 Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy