Connect With Us

Imlek, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Acara

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 Februari 2018 | 18:00

| Dibaca : 344

PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menggelar Acara untuk memeriahkan tahun baru Imlek di Terminal 1,2 dan 3. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menggelar berbagai acara pada perayaan tahun baru Imlek.  Hal itu dimaksudkan agar para pengguna jasa tidak kehilangan momentum meski akan berlibur Imlek.   

Senior Manager Of Branch Communication and Legal Soekarno-Hatta Airport, Erwin Revianto mengatakan, untuk memeriahkan tahun baru Imlek pada tahun ini, Bandara Soekarno-Hatta menggelar acara lebih menghibur dan meriah untuk  para penumpang. 

“Acara digelar sejak 9-23 Februari. Mulai dari Bazar di Food Cetera Terminal 1B  kedatangan, hari ini kami juga menggelar atraksi barongsai di Terminal 1,2 dan 3,” terang Erwin. 

Sedangkan pada 16-17  Februari 2018 akan digelar photobooth dan Lion Dance di Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta. 

“Tak lupa kami juga menggelar pagelaran barongsai tonggak di kedatangan Domestik Terminal 3 pada tanggal 15 & 24 Februari 2018 dan juga Penampilan Musik Gu Cheng di check in counter Terminal 3 domestik,” jelasnya.   

Tampak  dalam pertunjukan tersebut, para pengguna jasa antusias memperhatikan atraksi barongsai. Pertunjukan tersebut bukanlah yang pertama kali digelar. PT Angkasa Pura II merayakannya setiap tahun baru imlek. 

Diantara penonton bahkan juga terlihat turis asing yang tertarik dengan kesenian tradisinal Tionghoa tersebut. 

“Ini bukan yang pertama kali kita mengadakan. Setiap tahun kami menggelarnya,”  ujar Erwin.(DBI/RGI)

TANGSEL
Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kekacauan yang sempat dialami para orangtua murid saat mendaftarkan anaknya ke SMA Negeri di wilayah Provinsi Banten diklaim telah berhasil diatasi oleh Pemprov Banten.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya