Connect With Us

Ini Tanggapan Pihak Bandara Soekarno-Hatta Soal Kepulangan Habib Rizieq

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Februari 2018 | 07:00

| Dibaca : 6626

Aparat Kepolisian tengah berjaga-jaga di sekitar perkantoran Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Internasional Soekarno-Hatta memastikan di dalam data penumpang pesawat pada hari ini, tidak terdapat nama Habib Rizieq Shibab diseluruh airlines.

 

“Hingga semalam dini hari kami melakukan pengecekan, tidak ada nama tersebut di dalam data manifes,”ujar Erwin Revianto, Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (21/2/2018).

 

Erwin menjelaskan, sebelumnya memang terdapat daftar nama pemesanan tiket dari Jeddah ke Indonesia atas nama Muhammad Rizieq Shihab pada tanggal 20 Februari 2018.

"Namun, pem-booking-an batal karena kemungkinan tidak dibayar, tidak jadi pulang," ujarnya.

 

Erwin menambahkan, bila Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia, dalam tiket akan dilakukan konfirmasi untuk kepastian dengan status pada tiket yakni, 'HK' dan 'HH2'.

"Selama kami belum dapat konfirmasi dari masing-masing penerbangan soal transit dan yang bersangkutan namanya tidak ada di penerbangan dari Saudi ke Jakarta. Serta, perlu penyampaian kalau penerbangan di Bandara Soetta dalam keadaan aman terkendali, semua kondusif," ungkapnya.

 

Kondisi terkini Bandara Soekarno-Hatta sejak pagi tadi tidak tampak pendukung Rizieq di Bandara. Meski begitu, aparat dari TNI, Polri dan Aviation Security telah bersiap-siaga. Mulai dari Pintu M1 sampai dengan Stasiun Kereta Bandara serta perkantoran dan Terminal telah tersebar anggota gabungan.

 

“Karena bandara adalah salah satu objek vital nasional,”ungkap Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan

 

 

 

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

BANDARA
AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

AP II Telah Selesaikan Pembayaran Ganti Rugi Lahan Bandara Soetta

Senin, 11 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com- PT Angkasa Pura II percepat proses penuntasan pembayaran ganti rugi lahan runway ketiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana saat ini dalam proses konsinyasi di Pengadilan Negeri Tangerang.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby