Connect With Us

Ini Tanggapan Pihak Bandara Soekarno-Hatta Soal Kepulangan Habib Rizieq

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Februari 2018 | 07:00

| Dibaca : 6601

Aparat Kepolisian tengah berjaga-jaga di sekitar perkantoran Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Internasional Soekarno-Hatta memastikan di dalam data penumpang pesawat pada hari ini, tidak terdapat nama Habib Rizieq Shibab diseluruh airlines.

 

“Hingga semalam dini hari kami melakukan pengecekan, tidak ada nama tersebut di dalam data manifes,”ujar Erwin Revianto, Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (21/2/2018).

 

Erwin menjelaskan, sebelumnya memang terdapat daftar nama pemesanan tiket dari Jeddah ke Indonesia atas nama Muhammad Rizieq Shihab pada tanggal 20 Februari 2018.

"Namun, pem-booking-an batal karena kemungkinan tidak dibayar, tidak jadi pulang," ujarnya.

 

Erwin menambahkan, bila Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia, dalam tiket akan dilakukan konfirmasi untuk kepastian dengan status pada tiket yakni, 'HK' dan 'HH2'.

"Selama kami belum dapat konfirmasi dari masing-masing penerbangan soal transit dan yang bersangkutan namanya tidak ada di penerbangan dari Saudi ke Jakarta. Serta, perlu penyampaian kalau penerbangan di Bandara Soetta dalam keadaan aman terkendali, semua kondusif," ungkapnya.

 

Kondisi terkini Bandara Soekarno-Hatta sejak pagi tadi tidak tampak pendukung Rizieq di Bandara. Meski begitu, aparat dari TNI, Polri dan Aviation Security telah bersiap-siaga. Mulai dari Pintu M1 sampai dengan Stasiun Kereta Bandara serta perkantoran dan Terminal telah tersebar anggota gabungan.

 

“Karena bandara adalah salah satu objek vital nasional,”ungkap Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan

 

 

 

 

 

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

KAB. TANGERANG
Kalendernya Beredar di Acara Maulid, Begini Penjelasan Wisnu

Kalendernya Beredar di Acara Maulid, Begini Penjelasan Wisnu

Minggu, 9 Desember 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wisnu Yudha Mukti memberikan keterangan terkait beredarnya kalender bergambar dirinya

KOTA TANGERANG
Anak Muda Jangan Apatis Politik, 'Gak Ada Kalian di TPS, Hidup Terasa Sepi'

Anak Muda Jangan Apatis Politik, 'Gak Ada Kalian di TPS, Hidup Terasa Sepi'

Minggu, 9 Desember 2018 | 21:03

TANGERANGNEWS.com-Millenial di Tangerang menghadiri kegiatan #GatheringTNG ke 9 yang dihelat oleh @AboutTNG di Sky Garden, Novotel Hotel,

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt