Connect With Us

Ini Tanggapan Pihak Bandara Soekarno-Hatta Soal Kepulangan Habib Rizieq

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Februari 2018 | 07:00

| Dibaca : 6583

Aparat Kepolisian tengah berjaga-jaga di sekitar perkantoran Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Internasional Soekarno-Hatta memastikan di dalam data penumpang pesawat pada hari ini, tidak terdapat nama Habib Rizieq Shibab diseluruh airlines.

 

“Hingga semalam dini hari kami melakukan pengecekan, tidak ada nama tersebut di dalam data manifes,”ujar Erwin Revianto, Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (21/2/2018).

 

Erwin menjelaskan, sebelumnya memang terdapat daftar nama pemesanan tiket dari Jeddah ke Indonesia atas nama Muhammad Rizieq Shihab pada tanggal 20 Februari 2018.

"Namun, pem-booking-an batal karena kemungkinan tidak dibayar, tidak jadi pulang," ujarnya.

 

Erwin menambahkan, bila Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia, dalam tiket akan dilakukan konfirmasi untuk kepastian dengan status pada tiket yakni, 'HK' dan 'HH2'.

"Selama kami belum dapat konfirmasi dari masing-masing penerbangan soal transit dan yang bersangkutan namanya tidak ada di penerbangan dari Saudi ke Jakarta. Serta, perlu penyampaian kalau penerbangan di Bandara Soetta dalam keadaan aman terkendali, semua kondusif," ungkapnya.

 

Kondisi terkini Bandara Soekarno-Hatta sejak pagi tadi tidak tampak pendukung Rizieq di Bandara. Meski begitu, aparat dari TNI, Polri dan Aviation Security telah bersiap-siaga. Mulai dari Pintu M1 sampai dengan Stasiun Kereta Bandara serta perkantoran dan Terminal telah tersebar anggota gabungan.

 

“Karena bandara adalah salah satu objek vital nasional,”ungkap Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan

 

 

 

 

 

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

KOTA TANGERANG
Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Warga Kota Tangerang Menyemut di Jalan Sehat Sarungan

Minggu, 23 September 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Acara Jalan Sarungan dalam rangkaian acara Festival Al Azhom ke-7 diikuti ribuan warga Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018) pagi.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie